Menu

Tak Sulit Bangun Chemistry di Imperfect The Series 2, Kiki Saputri Sudah Akrab Sampai Punya Grup Khusus Geng Kosan, Namanya Kocak!

25 November 2022 19:40 WIB
Tak Sulit Bangun Chemistry di Imperfect The Series 2, Kiki Saputri Sudah Akrab Sampai Punya Grup Khusus Geng Kosan, Namanya Kocak!

Kiki Saputri Saat Press Conference Imperfect The Series 2 di Metropole XXI Jakarta pada Jumat,(25/11/2022). (Azizah Angraini Ramadini/HerStory)

HerStory, Bogor —

Komika Kiki Saputri akan kembali bermain dalam series Imperfect The Series 2. Sudah saling akrab, ia mengaku tak lagi sulit membangun chemistry dengan geng kosan di antaranya Neneng Risma Wulandari, Zsa Zsa Utari dan Aci Resti. Bahkan saking akrabnya mereka punya grup khusus dengan nama yang kocak.

"Iya kita kan main bareng, di luar syuting kita sering nongkrong bareng. Jadi pas baca skrip diskusiin terus langsung sikat," kata Kiki Saputri saat ditemui di Metropole XXI Jakarta pada Jum'at,(25/11/2022).

"Karena sutradara kita juga sangat membebaskan untuk improve, jadi banyak adegan yang memang natural," sambungnya.

Saking dekatnya, Kiki dengan para pemain lain sering curhat-curhatan entah masalah asmara, perkuliahan, ataupun keluarga serupa dengan yang dihadirkan dalam series.

Kiki Saputri bahkan memiliki grup khusus dengan geng kosan yang sudah lama dibuat saat film Imperfect pertama kali tayang pada 2019 lalu. Nama grup mereka pun kocak, berkebalikan dengan judul yang diperankan mereka menamai grup itu dengan cewek-cewek perfect.

"Ada lama udah dari pas film sampai Imperfect The Series 2 udah punya grup sendiri, namanya cewek-cewek perfect," ujar Kiki Saputri sembari tertawa.

Berperan sebagai Neti, wanita 29 tahun itu mengungkap perbedaan Imperfect The Series yang pertama dan kedua.

"Kalau yang pertama itu titik beratnya itu ada di kisahnya Neti (Kiki Saputri), sementara di series yang kedua ini akan menceritakan soal Maria (Zsasa Utari) dan lebih ada bagian konflik masing-masing namun akhirnya bersatu. " ucap Kiki Saputri.

Baca Juga: Ngeri Banget! Jadiin Anies Baswedan Bahan Lelucon dan Agung-agungkan Ahok, Kiki Saputri Dapat Ancaman Bakal Dibunuh…

Baca Juga: Ngaku Ikut Kesindir Soal Tarif Fuji Rp30 Juta Diundang Podcast, Kiki Saputri Langsung Naikin Harga: Gila Kali..

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azizah Angraini Ramadini