Menu

Makin Kocak, Imperfect The Series 2 Bakal Hadir Gugat Beauty Standart Toxic dengan Balutan Komedi dan Romance!

26 November 2022 09:30 WIB
Makin Kocak, Imperfect The Series 2 Bakal Hadir Gugat Beauty Standart Toxic dengan Balutan Komedi dan Romance!

Pemain Imperfect The Series 2 saat press conference di Metropole XXI Jakarta pada Jumat,(25/11/2022). (Azizah Angraini Ramadini/HerStory)

HerStory, Bogor —

Tayangan bergenre komedi memang selalu memiliki tempat di hati lantaran bisa menghibur, mengundang gelak tawa serta turut menyegarkan pikiran. Salah satunya Imperfect The Series 2 yang bakal segera hadir kembali di WeTV pada 30 November 2022 mendatang.

Series garapan Ernest Prakasa dan Naya Anindita ini menampilkan kekompakan geng kosan menghadapi lika-liku permasalahan yang kembali diperankan oleh Kiky Saputri (Neti), Neneng Risma Wulandari (Endah), Zsa Zsa Utari (Maria), dan Aci Resti (Prita).

Tak lupa Reza Rahardian Ernest Prakarsa Ari Irham turun kembali dan ditambah dengan kehadiran Riafinola (Nola) dan Abu Sungkar yang siap meramaikan musim kedua.

Lebih dari 50 bintang tamu pun digandeng untuk tampil di wetv original imperfect the series 2 antara lain Cinta Laura, Melly Goeslaw Fadil Jaidi, Indah Permatasari, Kristo Immanuel, Mang Osa, Andovi da Lopez, Neona, Lee Jeong hoon, dan sederet nama besar lainnya.

“WeTV Original Imperfect The Series musik ke-2 Salah satu serial yang paling ditunggu-tunggu oleh penonton Setia WeTV sejak penayangan musim pertama. Antusiasme netizen menantikan kembalinya geng kosan sangat tinggi ketika kita merilis teaser berdurasi 30 detik di pertengahan November lalu. Kami bangga dapat terus menghadirkan hiburan dan tontonan yang berkualitas untuk masyarakat Indonesia,” kata Lesley Simpson, Country Head WeTV dan Iflix Indonesia saat Press Conference di Metropole XXI Jakarta pada Jumat,(25/11/2022).

Chand Parwez selaku Produser mengatakan jika musim kedua ini akan lebih seru dan kocak daripada yang pertama. 

“WeTV original imperfect the series 2 dijamin lebih menarik dari pendahuluan yang terpilih dalam balutan komedi bertambah seru dibarengi dengan romance dan keharuan yang relate buat siapa saja.Saya juga salut atas kepekaan Ibu Lesley dengan hadirkan karya ini untuk menambah keindahan penampilan fisik yang butuh asupan hiburan,” katanya.

Sementara itu, Produser Kreatif, Ernest Prakasa masih sama dengan pendahulunya yang mengangkat beauty standart yang toxic tidak lagi relevan.

Baca Juga: Ada yang 'Tegang' di Acara Nikahan Kiky Saputri, Benarkah Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Makin Sengit?

Baca Juga: Baru Kelar Resepsi, Kiky Saputri Blak-blakan Sudah 2 Kali Keramas: Gini Banget Penganten Baru

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.