Menu

4 Posisi Seks yang Bantu Atasi Nyeri Haid, Hubungan Intim Jadi Makin Lancar dan Nikmat

25 November 2022 21:45 WIB
4 Posisi Seks yang Bantu Atasi Nyeri Haid, Hubungan Intim Jadi Makin Lancar dan Nikmat

Berhubungan sex suami - istri

HerStory, Bekasi —

Ketika menstruasi datang, berbagai hal bisa dialami wanita seperti nyeri haid, emosi gak stabil, hingga jerawat muncul.

Nyeri haid bisa membuat wanita sangat kerepotan dan gak nyaman. Biasanya, untuk meredakan nyeri haid, wanita mengonsumsi obat atau herbal.

Namun, hubungan seks juga ternyata bisa membantu dalam meredakan nyeri haid. Ada beberapa posisi seks yang bisa atasi nyeri haid. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Metro.co.uk via sindikasi Jpnn.com.

1. Posisi sendok

Posisi seks menyendok gak hanya sedikit lebih romantis dan intim daripada posisi lainnya, tetapi juga ideal untuk menghilangkan kram.

Posisi ini nyaman untuk kedua belah pihak karena tidak memberikan tekanan pada lutut dan melibatkan berbaring untuk sebagian besar yang, ketika periode kram menyerang, adalah anugerah.

Suami yang melakukan penetrasi bisa meletakkan tangan dia di perut kamu agar panas tubuh alami dia bisa membantu meredakan nyeri haid. Moms dan suami berbaring miring menghadap ke arah yang sama dan biarkan pasangan melakukan penetrasi dari belakang.

Moms kemudian dapat mengangkat lutut ke arah dada untuk membantu pasangan di belakang untuk akses yang lebih baik.

2. Supine twist

Yoga dikenal bisa membantu mengatasi kram menstruasi, dan gaya bercinta terlentang adalah klasik sepanjang masa. Posisi seks ini dirancang untuk melatih otot perut dan sebenarnya adalah posisi yoga.

Ini mengurangi ketegangan dan meningkatkan pencernaan yang sehat yang merupakan lompatan ke arah yang benar untuk meredakan kram menstruasi.

Baca Juga: Dear Cewek, 5 Makanan dan Minuman Ini Bisa Redakan Nyeri Haid Lho!

Baca Juga: Dijamin Ampuh! Yuk Lakukan Yoga untuk Atasi Kram Perut Akibat Menstruasi

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.