Menu

Anti Berisik, Ini 4 Tips Bercinta Tanpa Mengganggu Anak, Dijamin Aman Terkendali!

25 November 2022 22:45 WIB
Anti Berisik, Ini 4 Tips Bercinta Tanpa Mengganggu Anak, Dijamin Aman Terkendali!

Ilustrasi bercinta (Unsplash/Simon Berger)

HerStory, Bekasi —

Setelah memiliki anak, aktivitas seks mungkin terasa berbeda dan nggak sebebas dulu. Alhasil, waktu berduaan pun akan berkurang karena kepentingan anak menjadi normor satu.

Kendati begitu, kalian berdua tetap harus meluangkan waktu untuk berhubungan seks. Untuk menyiasati hal tersebut ada beberapa tips yang bisa dicoba.

Dikutip dari sindikasi Akurat.co, berikut sejumlah tips jitu agar tetap bisa bercinta tanpa 'diganggu' oleh anak.

1. Jangan berisik

Pastikan kamu bisa mengontrol suara desahan agar tidak terlalu berisik. Selain itu, jika ranjangmu mengeluarkan bunyi, sebaiknya gunakan posisi seks yang tidak menimbulkan banyak suara. Misalkan, menggunakan posisi berhadapan.

2. Lakukan di kamar mandi

Kamar mandi menjadi salah satu tempat seru untuk melakukan hubungan intim. Terlebih jika kamu memiliki shower. Sebab, suara desahan akan teredam oleh aliran air. Tentu, nggak akan ketahuan sang anak.

3. Kunci pintu

Jangan lupa untuk mengunci pintu ketika hendak melakukan hubungan intim. Sebab jika anak rewel, kamu dan pasangan bisa bersiap-siap berpakaian.

4. Manfaatkan jam tidur anak

Kamu juga perlu memperhatikan jam tidur anak. Ketika saat itu tiba, barulah kamu dan pasangan bisa langsung melakukannya. Misalnya di malam hari, atau pagi hari sebelum anak bangun dari tidurnya.

Itulah tips berhubungan intim tanpa mengganggu anak. Semoga bermanfaat!

Baca Juga: Moms, Ingin Momen Bercinta dapat Berlangsung Lama? Ssstt, Begini Tipsnya!

Baca Juga: Dilarang Keras! Jangan Pernah Lakukan Hal Ini Saat Sedang Bercinta ya Moms!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.