Menu

"Ibu PC Pura-pura Kena Covid, Ternyata Arahan Febri Diansyah"

25 November 2022 23:49 WIB
"Ibu PC Pura-pura Kena Covid, Ternyata Arahan Febri Diansyah"

Putri Candrawathi (Foto: Istimewa)

HerStory, Bogor —

Video terkait Putri Candrawathi semakin banyak yang beredar di media sosial, salah satunya yang terkait Febri Diansyah yang mengarahkan PC di platform YouTube pada 23 November 2022. 

Video yang berjudul "VERDY S4MBO NGEMIS2 AMPUN KELICIKAN FEBRI TERBONGKAR PANTES IBU PC PURA2 COVID, TERNYATA ARAHAN PENGACARA SAMBO 

PANTES IBU PC PURA?2; KENA COVID, TERNYATA ARAHAN FEBRI DIANSYAH" bernarasikan seolah-olah Putri Candrawathi tengah berpura-pura terkena Covid-19.

Dikutip dari Populis, setelah dicek fakta kebenarannya ternyata tidak benar bahwa Febri Diansyah mengarahkan Putri Candrawathi untuk berpura-pura terkena Covid-19.

Video tersebut dibuat dari artikel Tempo.co yang berjudul "Putri Candrawathi Sempat Mengeluh Sakit sebelum Dinyatakan Positif Covid-19", tayang pada 22 November 2022. 

Meski demikian, tak ada informasi lebih lanjut seperti yang diarahkan oleh Febri Diansyah. Artikel tersebut dibuat dengan maksud bahwa Putri positif Covid-19 hingga harus menghadiri sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J secara daring. 

Dengan demikian, video dengan narasi Febri Diansyah mengarahkan Putri Candrawathi agar berpura-pura terkena Covid-19 adalah tidak benar. Faktanya, tidak ada informasi valid yang mendasari klaim tersebut. 

Baca Juga: Sambil Nangis-nangis, Putri Candrawathi Akui Mencintai Ferdy Sambo, Pakar Ekspresi Bilang Itu...

Baca Juga: Sang Suami Ditetapkan sebagai Tersangka, Ini Profil Lengkap dan Perjalanan Karier Putri Candrawathi Istri Irjen Ferdy Sambo

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.