Menu

Pengeluaran Ferdy Sambo Capai Rp 600 Juta Perbulan, Padahal Gaji Suami Putri Candrawathi Hanya Rp 35 Juta: Tidak Mungkin…

02 Desember 2022 22:45 WIB
Pengeluaran Ferdy Sambo Capai Rp 600 Juta Perbulan, Padahal Gaji Suami Putri Candrawathi Hanya Rp 35 Juta: Tidak Mungkin…

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. (Istimewa/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Martin Simanjuntak nampak khawatir jika Ferdy Sambo masih memiliki kekuatan untuk mengendalikan proses hukum. Pasalnya, Sambo dinilai memiliki kekayaan yang bisa jadi membuat persidangan terganggu.

"Tentu masih khawatir, kita tahu seberapa kaya orang ini. Kaya dalam tanda petik karena kekayaannya menurut saya ini perlu diteliti ulang apakah legal atau ilegal," kata Martin dikutip dari Kompas TV, Minggu (27/11).

Menurut Martin, kekayaan Sambo terlihat janggal lantaran keral mengirimkan uang sejumlah Rp 200 juta untuk biaya operasional untuk tiga rumahnya di Kemang, Magelang, dan Saguling. Padahal, gaji sebagai Kadiv Propam Polri tak lebih dari Rp 35 juta per bulan.

"Sebagai contoh bagaimana orang ini bisa memberikan uang kepada ajudan, menurut versi Sambo untuk tiga dapur dan masing-masing Rp 200 juta. Sedangkan dia pendapatannya yang kita tahu hanya Rp 35 juta," tutur Martin.

Baca Juga: Jelang Vonis Hukuman untuk Putri Candrawathi dan Suami 13 Februari, Ibunda Brigadir J Ungkap Harapan: Hukuman Mati Pantas Buat Ferdy Sambo!

Baca Juga: Sosok ini Bongkar Isi Pecakapan Brigadir J dan Putri Candrawathi yang Nggak Dibahas Saat Sidang: Ibu Bolehkah…

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.