Setelah menjalani berbagai proses hukum yang panjang atas kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpanya, Vanessa Angel resmi menjalani sisa masa tahanannya di Rutan Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur pada Rabu (18/11/2020).

Berdasarkan keputusan, ibu satu anak ini divonis tiga bulan penjara dengan denda Rp10 juta. Tidak sendirian, Vanessa Angel datang dengan didampingi keluarga mulai dari suaminya, Bibi Ardiansyah, putranya, Gala dan ibu mertuanya, Dewi Zulianti. Namun saat masuk ke dalam lapas, sang bayi enggak ikut mengantar Vanessa dan hanya menunggu di dalam mobil. 

Sebelum masuk ke dalam rutan, Vanessa Angel sempat memberikan ASi untuk terakhir kalinya kepada sang anak di dalam mobil. Hal ini diungkap oleh ibu kandung Bibi atau mertua Vanessa, Dewi Zuliati.

Dewi menceritakan kondisi bayi berusia 4 bulan itu seakan merasakan perpisahannya dengan sang ibu. Pasalnya, Gala mendadak enggak mau minum susu dan kesulitan buang air besar.

"Anaknya dikasih susu enggak mau, susah buang air besar, dia biasa ASI. Tapi gimana, saya enggak bisa berkata apa-apa. Saya ingin anaknya sehat dan Vanessa di sini sehat selalu," ungkap Dewi Zulianti.

Selain itu, Dewi juga mengungkapkan jika Vanessa sempat menyampaikan salam perpisahan pada sang anak dan mengungkapkan rasa cintanya. 

“Dia bilang, ‘selamat berpisah untuk sementara Gala, baik-baik ya Nak, sehat selalu. Mama selalu sayang kamu’, itu aja tadi dibilang di mobil," lanjut Dewi.

Baca Juga: Terkuak, Ternyata Vanessa Angel Panen Harta dari Bisnis Ini!

Kabarnya, Vanessa Angel hanya akan berpisah dengan bayinya dan menjalani sisa 1,5 bulan masa hukumannya.