Paula Verhoeven tengah dikabarkan hamil anak kedua. Kabar tersebut mulai mencuat ketika Baim Wong menyebut bahwa sang istri tengah mengandung calon adik Kiano Tiger Wong dalam vlog di kanal YouTube miliknya, Baim Paula beberapa waktu lalu. 

Saat itu, Baim Wong tengan berkolaborasi membuat konten YouTube bersama Mak Beti alias Arif Muhammad pada bulan Oktober lalu. Baim menyebut bahwa sang istri sangat mengagumi sosok Arif Muhammad. Baim pun meminta Arif mendatangi rumahnya untuk memberikan kejutan spesial pada Paula karena sudah hamil anak kedua.

Mengetahui bahwa kabar kehamilannya mulai mencuat ke publik, Paula Verhoeven akhirnya buka suara. Paula enggan menjawab secara pasti kabar tersebut, namun Paula meminta agar para awak media untuk bertanya langsung pada Baim Wong. Paula meminta doa agar diberikan yang terbaik. 

"Oh (hamil) di vlog ya? Tanya dia (Baim Wong) langsung. Kalau dia kan suka pede ya, kalau kita doain aja," ujar Paula Verhoeven dilansir  dari kanal YouTube Suara.com.

Paula melanjutkan bahwa dirinya memang berkeinginan untuk memiliki anak lagi dalam waktu dekat. Pasalnya dia ingin anak-anaknya nanti tak terpaut usia yang jauh. 

"Emang kita gak nahan karena kitanya kan pengen (punya anak lagi) jaraknya gak terlalu jauh ya," kata Paula.

Tak hanya itu, Paula juga menyadari bahwa kini dirinya dan sang suami tak lagi muda. Mengingat Baim Wong telah berusia 39 tahun dan Paula yang tahun ini menginjak 33 tahun.

Baca Juga: Disebut Plagiat Nagita Slavina, Intip Fashion Tas Mewah Paula Verhoeven Seharga Rp700 Juta

“Baim juga udah berumur. Aku juga lumayan lah, kita pengen anaknya sudah besar nanti kita masih kuat, masih sehat. Kan kalo melahirkan di atas 30 jadi kita sekalian capek kan," tutup Paula.