Kalina Oktarani baru-baru ini memang tengah jadi perhatian publik lantaran kedekatannya dengan Vicky Prasetyo. Namun sebelumnya, kisah cinta yang pernah dijalani Kalina Oktarani diketahui memang tak pernah berjalan dengan mulus. Setelah bercerai dengan Deddy Corbuzier pada tahun 2013, ia kemudian menikah lagi dengan pesinetron Hendrayan pada Mei 2017. 

Pernikahan keduanya pun enggak berlangsung lama dan Kalina Oktarani mengugat cerai Hendrayan pada Februari 2018. Selang dua tahun kemudian, Kalina Oktarani kembali menikah untuk ketiga kalinya dengan Insank Nasruddin. Namun pernikahan tersebut kembali gagal dan Kalina memutuskan untuk berpisah dengan Insank setelah tiga bulan bersama.

Karena pernikahannya yang kerap kali gagal dan berakhir perceraian, wanita berusia 39 tahun itu sering menerima hinaan netizen. Hinaan tersebut bahkan sampai menganggu kondisi kesehatan mental Kalina. 

“Dari aku yang terpuruk banget, aku sampai nangis udah enggak bisa keluar air mata. Karena banyak banget orang-orang yang bilang Kalina itu begini, segala macam lah. Tapi di satu sisi, aku manusia biasa. Sendiri-sendirian di kamar berdua sama Kesi (anjing peliharaan),” ujar Kalina Oktarani dilansir dari YouTube Ussy Andhika Official yang diunggah pada (17/11/2020).

Tak hanya itu, akibat hujatan netizen tersebut pun wanita kelahiran 30 November 1980 itu sempat terpikir untuk mengakhiri hidupnya. Lantaran ia mengaku sudah lelah menerima hujatan. Namun karena mengingat sang anak, Azkanio Nikola Corbuzier. Kalina kembali berpikir tenang dan menguatkan diri. 

“Sampai ada kepikiran, duh capek hidup, sumpah. Tapi di situ langsung mikir aku pengen lihat Azka punya anak, punya cucu. Sampai akhirnya bisa kok (menguatkan diri). Ya Allah kalau memang hujatan netizen atau orang yang katanya kenal aku tapi mereka tetap bilang gini-gini ya sudah aku terima,” lanjutnya.

Baca Juga: Mantan Istri Vicky Prasetyo, Vivi Paris Muncul Menagih Utang yang Enggak Kunjung Lunas

Kalina Oktarani juga menegaskan jika ia sudah berusaha untuk mempertahankan bahtera rumah tangga yang dijalaninya. Namun ia tak bisa mempungkiri jika takdir berkehendak lain.