Hailey Baldwin meluruskan tentang status Justin Bieber ketika mereka berpacaran di tahun 2018. Yang publik tahu, di tahun yang sama, Justin Bieber dan Selena Gomez masih menjalin kasih.

“Orang-orang enggak tahu, kami sudah berbicara beberapa lama sebelum kami kembali bersama,” kata Hailey di podcast 'Pretty Big Deal Ashley Graham' (17/11). 

“Beda sama rumornya yang beredar,” katanya, “dia (justin) emang melajang untuk sementara waktu dan aku juga melajang dan kami hanya mencoba mencari tahu tentang kehidupan."

Beliebers mungkin ingat ketika Justin mengalami rollercoaster romansa pada tahun 2018.

Dia bersatu kembali dengan pacarnya yang lagi-lagi, Selena, yang membuat penggemar percaya bahwa mereka akhirnya akan mendapatkan kebahagiaan mereka selamanya, setelah hubungan beberapa tahun yang naik turun.

Namun, di bulan Maret, muncul keributan lagi antara Selena dan Justin.

Setidaknya pada bulan Juni, penyanyi 'Holy', berkencan dengan teman lama dan mantannya (ketika sedang putus dari Selena) Hailey Baldwin.

Romansa mereka menyebabkan pertunangan musim panas ketika Justin akhirnya berlutut dan di hadapan model berumur 23 tahun tersebut di Bahama. 

Dengan kegembiraan pertunangan mereka, datanglah banyak kritikus yang menggambarkan garis waktu romansa mereka.

Banyak penggemar yang menuduh Hailey berkencan dengan Justin sebelum dia benar-benar bebas dari hubungannya dengan Selena.

Sementara Justin dan Hailey mengabaikan segala hal negatif seputar hubungan mereka dan Selena tampaknya dapat mengatasi situasi tersebut melalui musiknya. 

Dalam lagu hitnya yang dirilis Oktober 2019, 'Lose You to Love Me', Selena menyanyikan lirik yang di dalamnya menyatakan hanya dalam dua bulan mantan kekasihnya itu mendapat pengganti dirinya. 

"In two months you replaced us like it was easy." 

Meski enggak menyebut nama mantannya, penggemar merasa yakin bahwa lagu tersebut terinspirasi dari rangkaian perjalanan cintanya di tahun 2018.

Di tempat lain dalam wawancara podcast, Hailey mengakui bahwa asmara dengan Justin berjalan cepat dari sekadar ngobrol hingga menikah. 

“Semuanya terjadi sangat cepat, kupikir semua orang tahu itu,” katanya.

Penggemar pasangan itu akan ingat ketika mereka mengikat ikatan untuk pertama kalinya pada September 2018, hanya dua bulan setelah mereka bertunangan. 

Baca Juga: Live Instagram dengan Infus di Lengan, Selena Gomez Sakit Lagi?

Keduanya berkata "I do" dalam upacara di New York City. Setahun kemudian, Justin dan Hailey menikah dalam upacara yang lebih formal di depan teman dan keluarga terdekat mereka di South Carolina pada September 2019.