Menu

Tantri Namirah Kolaborasi Bareng Klamby Usung Konsep Vibrant & Playful, Intip Ceritanya Yuk!

28 November 2022 10:00 WIB
Tantri Namirah Kolaborasi Bareng Klamby Usung Konsep Vibrant & Playful, Intip Ceritanya Yuk!

Tantri Namirah. (Tasha Rainita/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Klamby kembali memberikan kejutan dengan berkolaborasi dengan salah satu muse yang hadir dalam fashion show di London Fashion Week 2022, yaitu Tantri Namirah.

Dalam koleksi Klamby X Tantri Namirah ini mengusung konsep Vibrant & Playful. Hal ini menjadi salah satu tantangan dan konsepnya juga keluar dari identitas Klamby yang identik menggunakan warna bold & playful. 

Pada awalnya, Tantri Namirah sempat ragu dengan kolaborasinya bersama Klamby. Sebab, Tantri mengatakan dirinya sangat pemilih untuk berkolaborasi dengan brand.

"Ini tuh the best collaboration. Aku tuh jarang banget kolaborasi sama beberapa brand. Aku emang beneran sangat picky. Ini aja aku tuh awal-awal mau kolaborasi, banyak mikirnya. Takutnya malah menonjol salah satunya aja," kata Tantri Namirah saat ditemui di Store Klamby, Plaza Indonesia, Jumat (25/11/2022).

Makanya, dalam proses pembuatan koleksi ada campur tangan dari Tantri Namirah yang dimana jika melihat koleksi ini akan melihat sosok ceria yang sesuai dengannya. 

Koleksi Klamby X Tantri Namirah ini terinspirasi dari salah satu area terkenal di London, yaitu Notting Hill.  Pattern ini terinspirasi dari pesona bangunan dan warna di sepanjang jalan Notting Hill yang berhasil membuat banyak orang ingin mengunjungi London dan juga tumbuhan rambat di setiap bangunannya.

Namun, Klamby dan Tantri Namirah juga mengangkat motif yang berasal dari Indonesia, yaitu tenun Garut. Teknik goresan pada pattern mengilustrasikan teknik tenun garut, sedangkan objek bunganya terinspirasi dari bunga puspa melati.

Objek bunga lain yang menginspirasi pattern ini adalah bunga mawar yang merupakan bunga nasional dari negara Inggris. Bunga mawar telah diadopsi sebagai identitas Inggris saat perang dunia di tahun 1455-1485. 

Baca Juga: Ramadan In Style: Tokopedia Kasih Panggung Pegiat Usaha Unjuk Gigi, 2 UMKM Fesyen Muslim Ini Jadi Bukti, Raup Cuan Tanpa Henti!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.