Setelah heboh melelang pakaian dalamnya seharga Rp50 Juta, kini Dinar Candy kembali bikin geger warganet lantaran mengaku telah disantet.

Lewat Instagram Story, Dinar mengaku mengalami santet dengan gejala yang tak wajar. Ia lantas menunjukan bagian tubuhnya yang secara tiba-tiba muncul bentol merah.

"Di badan aku ada bentol merah, tapi bukan digigit nyamuk. Itu merah kaya digigit kalajengking," ujar Dinar dalam akun @dinar_candy, dikutip Kamis (19/11/2020).

Lebih lanjut Dinar menjelaskan bahwa, ia baru mendapat gejala tersebut pada malam hari. Padahal siang harinya ia baik-baik saja saat melakukan photoshoot. Namun anehnya, bentol-bentol tersebut sama-sekali tak membuat kulitnya gatal.

"Belakang paha aku tiba-tiba merah ke hitam gitu dan bulet. Ini bukan nyamuk padahal. Di sini (pinggang) merah-merah dan ini nggak gatel atau apa. Terasanya seperti disengat lebah," tuturnya menambahkan.

Selain pada kakinya, bentol merah juga bermunculan di bagian tubuh lainnya. Ia memperlihatkan bagian samping perutnya dengan bentol berwarna merah kehitaman. Dinar pun memutuskan untuk memeriksakan dirinya ke dokter agar mendapatkan penanganan lebih lanjut. 

Merasa bingung atas kejadian yang menimpanya, rupanya Dinar diberitahu oleh seorang Indigo. Orang tersebut mengatakan bahwa Dinar mendapat kiriman santet.

"Cuma kata anak indigo, ini aku dikirim orang," tegasnya.

Meskipun tahu siapa pelaku yang telah mengirim santet padanya, namun Dinar enggan mengungkapkannya pada publik. Sebelumnya Dinar juga pernah mengaku telah mendapat kiriman kayu busuk dan tanah kuburan yang disebar di depan rumahnya.

"Nggak tahu ya, aku tuh punya masalah sama orang tapi dia tuh nggak mau menyelesaikannya, kaya gitu. Dia tuh punya utang tapi suka ngirim-ngirim kaya gini," tukasnya.

Dinar lalu berujar, daripada mengirim santet ke orang lain, lebih baik uangnya dipakai untuk bayar hutang. 

Baca Juga: Bicara Soal Penting Hormati Senior di Industri Hiburan, Dinar Candy Sindir Ade Londok?

"(Daripada) ngirim-ngirim santet, kan ngirim santet itu harus bayar dukun ya kan, uangnya itu mendingan buat bayar utang, atau dipakai makan atau shopping. Atau mending dikasihin ke orang yang nggak mampu daripada ke dukun," pungkasnya.