Baru-baru ini beredar chat pribadi Ayu Ting Ting dengan Erich Al Amin, stylish langganan para selebriti. Gara-gara chat tersebut, netizen ramai-ramai menuding Ayu ingin meniru gaya Nagita Slavina.

Dikutip dari berbagai sumber, Kamis (19/10/2020). Hal ini bermula dari Erich yang melakukan tantangan screenshot lewat Instagram Stories pribadinya. Ia meminta followers-nya untuk request, mau di-upload screenshot apa darinya.

Kemudian Erich menjawab tantangan dari salah seorang followers-nya untuk membagikan screenshot pesan WhatsApp terakhirnya dengan Ayu Ting Ting. 

"Chat terakhir sama teh ayu ting ting," kata netizen tersebut.

Lalu Erich meng-upload screenshot percakapannya dengan Ayu di WhatsApp. Rupanya Ayu menghubungi Erich untuk minta dicarikan baju. Dalam percakapannya, Ayu menjelaskan kriteria baju yang ia inginkan.

Pelantun Alamat Palsu tersebut lalu mengirim gambar gaun berbentuk kerah sabrina dengan kain transparan di bagian bawah. Ia juga menambahkan agar bagian bawah dari gaun tersebut tak perlu terlalu panjang. Maksimal semata kaki.

"Ric, cariin aku baju," kata Ayu Ting Ting dalam pesan tersebut. "Simple gini2 aja Ric. Jgn sampai panjang nyenter. Klw bisa semata kaki paling pjg."

Tanpa basa-basi, Erich pun langsung menyanggupi permintaan Ayu. 

"Okeee siapppp," jawabnya.

Setelah beredarnya tangkapan layar chat tersebut, Beberapa netizen menyadari bahwa foto gaun yang dikirim oleh Ayu mirip dengan milik Nagita Slavina saat menghadiri acara pernikahan Sule dan Nathalie Holscher.

Percakapan antara Erich dan Ayu Ting Ting ini pun sempat diunggah oleh salah satu akun gosip @dunaijaer di Instagram. Akun tersebut menyandingkan foto gaun yang dikirm oleh Ayu dengan gambar Nagita saat berada di pernikahan Sule-Nathalie. Jika dilihat sekilas, kedua gaun tersebut memang memiliki kemiripan namun tak sama persis.

Baca Juga: Kerap Dibelikan Baju Mahal Oleh Nagita Slavina, Dimas 'Kembaran' Raffi Ahmad Kaget Saat Disuruh Bayar, Begini Reaksinya!

kalau menurut kamu gimana nih? Mirip kah?