Dian Sastrowardoyo belum lama ini mengunggah sebuah momen yang memperlihatkan dirinya sedang melakukan Swab PCR test. Dalam unggahannya tersebut, terlihat salah satu tim kesehatan sedang memasukkan alat test ke hidung Dian. 

Bintang film Apa Ada Dengan Cinta ini mengaku jika dirinya melakukan Swab Test dikarenakan ia rutin melakukan olahraga sepeda dan kerap berjumpa dengan banyak orang.

"Bersepeda hampir setiap hari akan ketemu banyak orang di jalan. Gejala sih nggak ada, pernah kontak dengan orang yang positif juga semoga nggak. Tapi kita semua harus concern dengan Covid-19 ini and make sure everything's in our control," tulis Dian di Instagram, Rabu (18/11/2020).

Dian Sastro berharap Swab Test yang dijalaninya tersebut mengeluarkan hasil yang baik. Ia mengaku sangat ingin tetap produktif meski di tengah pandemi Covid-19.

"Semoga hasil serologi dan swab PCR test aku hasilnya baik-baik aja dan tetap produktif beraktivitas!," lanjut Dian.

Tak hanya sampai disitu, momen Swab Test yang diunggah Dian melalui laman Instagramnya pun menjadi sorotan para netizen. Banyak netizen yang malah gagal fokus akibat kecantikan paras Dian Sastro.

"Merem aja cangtip," tulis akun @wasaizis

"Mangap aja cakep kak @therealdisastr, MasyaAllah," kata akun @dewipermina

Baca Juga: Sempat Divonis Positif Corona, Begini Cerita Mey Chan Harus Swab Test Hingga Empat Kali!

"Proses swab tetap cantik ini mah," tulis @rima.sofiyan.