Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga komedian Ginanjar Sukmana. Pasalnya, sang istri Tiara Amalia telah melahirkan anak pertama pada Minggu (15/11/2020).

Hal itu diumumkan oleh Ginanjar melalui unggahan foto di laman instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, Ginanjar mengungkapkan jika sang anak lahir di Klinik Ismail Medika, Depok.

"Alhamdulillah aku menemani istriku pada saat dia melahirkan bayi kami pada hari minggu pagi jam 01.50 tanggal 15 November diruang bersalin @Klinik Ismail medika," tulis Ginanjar di Instagram, Kamis (19/11/2020).

Tak hanya itu, Ginanjar juga mengatakan jika kelahiran sang anak ternyata mampu memberikan pengalaman yang tak bisa dilupakan dalam hidupnya.

"Bahkan aku yang menangkap plasenta bayi kami itu. Woow kereeen.. Moment yg tidak bisa aku lupakan dalam hidupku," kata Ginanjar.

Di akhir, Ginanjar juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada tim dokter yang sudah membantu persalinan sang istri. 

"Terima kasih ya Allah, terima kasih dokter @dr_ismailkusumah trims ibu bidan @liaapriliantiismail dan semua bidan2 di KIM atas kebaikan dan keramahan semuanya," ujar Ginanjar.

Namun hingga kini, Ginanjar dan sang istri belum memberitahu siapa nama anak pertamanya tersebut.