Artis cantik Luna Maya memang sudah banyak menghiasi dunia pertelevisian hingga perfilman. Hampir semua orang mengenal namanya.

Karier awalnya dimulai menjadi model barulah memulai ke dunia peran pada tahun 1999.

Meskipun terkenal di dunia model, akting Luna Maya juga tak kalah dengan artis-artis lainnya. Sukses dengan profesinya sebagai artis, mantan kekasih Ariel Noah ini juga mencoba profesi lain yaitu sebagai pebisnis.

Luna maya diketahui memiliki bisnis kuliner, penyewaan vila dan hotel. Bahkan, vila dan hotel yang dimiliki Luna Maya terbilang berfasilitas lengkap dan mewah. Salah satunya adalah vila yang ada di kawasan Canggu, Kuta Utara, Pulau Dewata Bali. Vilanya tersebut memiliki nuansa tradisional Bali dan modern, tentu saja terlihat sangat mewah.

Melihat dari sini saja dapat diketahui bahwa penghasilan Luna Maya cukup tinggi dan mausk dalam kategori kaya raya.

Namun, saat berbincang-bincang dengan Deddy Corbuzier, Luna maya membuat pengakuan yang mengejutkan. Melalui video yang tayang di kanal YouTube Luna Maya yang diunggah pada Jumat (24/7/2020), wanita 37 tahun ini bertanya pada Deddy Corbuzier apakah ia pernah merasakan tak memiliki uang.

“Pernah jumlah saldo gue, sudah terkenal ya, saldo gue cuma ada Rp10 juta lah,” jawab Deddy Corbuzier.

Mendengar jawaban Deddy,Luna Maya merasa bahwa nominal uangnya termasuk banyak dan tak bisa dikategorikan tak memiliki uang. Luna mengakui bahwa ia pernah memiliki saldo yang jauh lebih kecil dibandingkan milik Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Waduh, Nikita Mirzani Blak-blakan Akui Pernah Tidur Bareng Sahabat yang Punya Pacar! Begini Katanya!