Putri kecil Khloe Kardashian yang masih berumur dua tahun, True Thompson, tampak siap untuk tampil di New York Fashion Week dengan gaun kotak-kotak Burberry, dan sepatu bot punk rock!

True Thompson tampak seperti model di runaway dalam halaman Instagram Khloe Kardashian! True layak disebut fashionista junior di umurnya yang masih dua tahun.

Dalam unggahan di akun ibunya, True menggunakan gaun anak-anak berlipit seharga $320 dari Burberry, dan menambahkan item sepatu bot mewah dari Dr. Martens berukuran anak-anak.

Khloe bisa melihat putrinya mengikuti jejak sang bibi, supermodel Kendall Jenner. 

"The world is your runway TuTu!!!" tulis Khloe Kardashian dalam keterangan foto putrinya yang berpose bak model kelas dunia.

“Calon supermodel,” salah satu akun penggemar berkomentar.  

“Pakaian yang lucu. Mungkin dia akan menjadi model." tulis penggemar lainnya. 

Untuk komentar tersebut, Khloe membalas, "Awas bibi Kenny" yang ia tujukan untuk Kendall Jenner. 

Jiwa model sudah mengalir di darah keluarga Kardashian-Jenner. Sebelum True, sudah ada North West yang berumur 7 tahun, anak dari Kim Kardasihian dan Kanye West yang sering ikut sesi pemotretan ibunya dan dapat job pemotretannya sendiri. Debut photoshootnya terjadi pada tahun 2018!

Di luar bakat True sebagai calon model, kedua orang tuanya, Khloe Kardashian dan Tristan Thompson sedang dilanda musibah rumah tangga lagi. 

Setelah Tristan ketahuan selingkuh, baru-baru ini, ia menginginkan Khloe untuk rujuk kembali padanya. 

Dalam salah satu episode 'Keeping Up With The Kardashians' yang tayang tanggal 12 November kemarin, Tristan Thompson menjelaskan bahwa dia ingin Khloe kembali.

Baca Juga: Bahagia! Berikut Deretan Unggahan Artis Wanita yang Rayakan Kemenangan Calon Presiden Joe Biden!

"Saya telah tumbuh ke titik di mana saya tahu apa yang saya inginkan dari Khloe dalam hidup saya. Jelas kami akan selalu berada dalam kehidupan satu sama lain karena kami memiliki True, tetapi saya ingin lebih dari itu," kata Tristan.