Telah lama berkecimpung di dunia tarik suara sebagai pedangdut, Iis Dahlia punya karier tambahan menjadi presenter di salah satu acara televisi swasta dalam negeri. Ia membawakan acara talkshow bersama Uya Kuya.

Sayangnya, pekerjaannya saat ini sebagai pembawa acara gossip banyak menuai hujatan. Hidup Iis Dahlia yang awalnya adem ayem, belakangan ini jadi panen komentar negatif di akun-akun sosial medianya. 

Meski selama ini selalu terlihat tegar dalam menjalani cobaan, tapi ternyata ada titik di mana ibu dari dua anak ini merasa sedih karena hujatannya berdampak kepada orang-orang terdekatnya sampai anak bungsunya merasa malu. 

"Capek banget, karena setiap kali gue posting apa pun banyak banget ratusan ribu dan itu yang komen itu menghujat gue. Banyak banget bawa keluarga sampe Devano. Kalau si Salsa sikapnya dalam menghadapi social media karena dia umurnya udah lebih dewasa, udah lebih santai," ungkap Iis Dahlia dalam sebuah acara talk show yang dipandu oleh Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan.

Baca Juga: Anaknya Curhat karena Tertekan, Begini Tanggapan Iis Dahlia!