Dikenal suka gonta-ganti pasangan, Vicky Prasetyo kali ini bertekad serius menjalin kasih dengan Kalina Oktarani. Ia blak-blakan sudah mempersiapkan tanggal cantik untuk hari besar pernikahan mereka berdua meski kabarnya belum lama jadian.

Kalina Oktarani sendiri juga sudah pernah gagal dalam pernikahan sebanyak tiga kali. Ia ingin hubungannya kali ini berjalan dengan lancar dan gak lagi gagal.

"Insya Allah (nikah) aku sudah siapin tanggal 21 bulan dua 2021," ungkap Vicky Prasetyo. 

Kedekatan keduanya memang terlihat cukup serius. Kalina sudah mengenal anak-anak Vicky Prasetyo.

Mereka kerap menghabiskan waktu bersama dan enggak malu untuk memamerkan kemesraan.

Keseriusan pasangan ini untuk membangun rumah tangga juga dikonfirmasi dari kerabat-kerabat dekat. Aming salah satunya yang membocorkan perihal pembentukan panitia. 

Netizen pun berspekulasi bahwa panitia yang dimaksud adalah panitia untuk pernikahan.

"Malem tadi...rapat pembentukan panitia ehem2. Bismillah ya...semoga dilancarkannn," tulis Aming di Instagram, Kamis (19/11).

Di lain waktu, Vicky mengungkapkan kalau ia sebenarnya belum mau buru-buru. Saat ini dirinya masih harus fokus pada hal lainnya yang lebih penting. 

Ia masih harus menjalani proses hukum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus pencemaran nama baik oleh mantan istri sebelumnya, Angel Lelga.

"Ada hal yang paling penting, saat ini adalah proses persidangan aku. Aku masih jadi status seorang terdakwa, jadi aku harus selesaikan masalah aku dulu," imbuh Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Mantan Istri Vicky Prasetyo, Vivi Paris Muncul Menagih Utang yang Enggak Kunjung Lunas

Mudah-mudahan hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani makin mesra dan segala urusan mereka diperlancar.