Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud, diduga tengah berseteru dengan sang mantan istri, Imel Putri Cahyati. Sempat menjalin silaturahmi dengan baik, kini keduanya diduga saling sindir perihal anak dalam akun Instagram pribadinya masing-masing.

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Imel Putri terlihat mengunggh potret dirinya dan menyinggng soal rasa syukur dan bahagia. Lebih lanjut, artis FTV ini berharap agar tak ada orang yang serakah dengan kebahagiaan orang lain.

"Banyak yg mengerti arti "bersyukur" tapi tidak tahu cara nya! Bahagialah dnegan yg kalian punya sekarang, Tau arti cukup! Jangan serakah! Jangan ambil kebahagiaan orang lain untuk melengkap kebahagiaan mu," tulis Imel seperti dikutip, Jumat (20/11/2020).

"Nikmati jalan hidup mu sendiri karena orang lain juga berhak bahagia bukan hanya kamu! Tidak ada alasan yg benar jika itu menyakiti orang lain. Bahagialah dengan cara mu akupun begitu," sambungnya.

Baca Juga: Mantan Suami Tengah Berbahagia karena Hadirnya Buah Hati Bersama Zaskia Gotik, Imel Putri Malah Unggah Pesan Menohok!