Buat para acne fighter, pasti sudah enggak asing lagi dengan nama Azhari Irsalna. Ya, wanita ini memang sering membagikan ceritanya saat mengatasi wajah yang berjerawat baik di media sosial Instagram ataupun YouTube.

Wanita pemilik akun instagram @azhirs yang telah memiliki lebih dari 180 ribu pengikut ini pun bercerita bahwa sempat merasa tak percaya diri akan kondisi wajahnya yang berjerawat. Ia mengatakan rasa tak percaya diri itu muncul saat berada di sekitar orang-orang terdekatnya, yakni keluarga.

"(Berjerawat) jelas enggak percaya diri (PD) banget. Justru aku enggak PDnya ke orang-orang terdekat aku. Kadang-kadang kalau omongan dari orang terdekat tuh kayak, kalau lagi acara keluarga karena keluarga aku mulus-mulus jadi kayak dinasehatin ini itu," cerita Azhari saat live instagram bersama HerStory, Kamis (20/11/2020).

"Padahal aku udah berobat ke mana saja emang belum sembuh aja waktunya," lanjutnya.