Kisah asmara artis cantik Ranty Maria memang selalu menarik perhatian publik. Sempat beberapa kali dikabarkan menjalin hubungan kekasih dengan pria lain, rupanya yang terbaru Ranty Maria dikabarkan cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetron, Verrell Bramasta.

Terus dijodohkan oleh netizen, Ranty pun beri penjelasan bahwa dirinya dengan Verrel hanya rekan kerja. Ranty pun mengatakan bahwa chemistry yang dibangun sukses untuk membuat penonton baper.

"Mungkin karena mereka melihat chemistry atau mereka baper dengan scene-scene yang udah ditulis di skenario," kata Ranty Maria dalam video yang diunggah di kanal YouTube STARPRO Indonesia, Jumat (20/11/2020).

"Menurut aku sih bagus ya, karena kan untuk mendapatkan chemistry enggak gampang. Kalau penonton sampai berharap kita aslinya harus pacaran atau menikah, berarti mereka merasakan chemistry dari kedua belah pihaknya," sambungnya

Baca Juga: Rayakan Anniversary, Ranty Maria dan Rayn Wijaya Resmi Go Public!

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas