Papa mertua Nia Ramadhani yakni, Aburizal Bakrie merayakan hari ulang tahunnya yang ke-74. Di hari spesial tersebut, Nia Ramadhani menuliskan ucapan haru nan menyentuh. Momen ulang tahun Aburizal Bakrie dirayakan di sebuah resort mewah di Bali dan dihadiri oleh keluarga besar.

Lewat akun Instagram-nya, Nia mengunggah sederet foto di hari ulang tahun sang papa mertua beserta ucapan menyentuh. Istri dari Ardi Bakrie tersebut mengaku kagum dengan sosok mertuanya.

"Selamat Ulang Tahun yang ke 74 Papa @aburizalbakrie.id Aku seneng, semoga acara yang di Bali kemarin, bisa papa inget terus.. Walaupun sempet deg-degan takut papa ga mau main Games “Act it Out” yang aku suggest.. Karena belom pernah liat papa main games luculucuanan kaya gitu.. Tapi Alhamdulillah, semuanya lancar," tulis Nia dalam akun @ramadhaniabakrie, dikutip Jumat (20/11/2020).

Sebagai menantu di keluarga Bakrie, Nia memang terlihat sangat dekat dengan papa mertuanya. Di momen ulang tahun ini terasa spesial karena keluarganya bisa berkumpul bersama dan bertemu.

“Dan seneng banget juga udah berhasil bikin Mama dan Anak2 papa untuk menyampaikan ungkapan hati mereka secara langsung di depan papa.. Karena aku mau papa denger langsung, bagaimana papa sudah menjadi inspirasi, menjadi idola dan juga seorang yang anak2 papa kagumi sedari dulu,” sambungnya.

Nia juga menyampaikan banyak terima kasih karena papa mertuanya selalu memperlakukannya seperti anak kandungnya sendiri. Lebih lanjut Nia mengungkapkan bahwa kini ia hanya punya satu ayah, setelah ayah kandungnya meninggal pada tahun 2014 lalu.

“Kalau dari aku pribadi, aku mau mengucapkan Banyak banyak Terimakasih untuk papa, karena papa sudah menganggap dan memperlakukan aku seperti darah daging papa sendiri. Sekarang, aku hanya punya 1 papa, yaitu papa Ical, yang insyaAllah aku sudah janji sama diri aku sndrii, aku akan menemani dan merawat papa dan mama (sebisa mungkin) dengan tanganku sendiri. Sama seperti bagaimana aku merawat Alm.Papa Pya di hari tuanya. Amiin…” kata Nia.

Tak lupa Nia juga berdoa agar ayah dan ibu mertuanya diberikan umur yang panjang. Ia pun berharap bisa melakukan banyak hal untuk kebahagiaan mereka.

“Aku berdoa, semoga Tuhan mengabulkan permintaan aku, agar papa dan mama diberikan umur yang panjang, agar aku bisa punya banyak kesempatan untuk berbuat sesuatu untuk papa dan mama,” tutup Nia.

Setelah mengunggah ucapan tersebut, sang suami lalu memberikan komentar. 

“Amiin .. Amiin.. Allohuma Amiin..,” tulisnya dengan akun @ardibakrie.

Baca Juga: Tajir Melintir, Ternyata Nia Ramadhani Enggak Berani ke Kasir, Takut Kemahalan?

Diketahui Nia Ramadhani menikah dengan Ardi Bakrie pada 1 April 2010. Saat itu, usia Nia masih terbilang muda, yakni 20 tahun. Setelah 10 tahun menikah, pasangan ini telah dikaruniai tiga anak.