Menu

Dijamin Puas Mendesah, Zoya Amirin Bongkar Cara Bikin 'Anu' Wanita Terasa Makin Nikmat: Ingat untuk Selalu

01 Desember 2022 22:15 WIB
Dijamin Puas Mendesah, Zoya Amirin Bongkar Cara Bikin 'Anu' Wanita Terasa Makin Nikmat: Ingat untuk Selalu

Seksolog Zoya Amirin (Instagram/@zoyaamirin)

HerStory, Jakarta —

Hubungan seks menjadi salah satu kunci keharmonisan rumah tangga. Karena itu, pasangan suami istri perlu bereksplorasi soal urusan ranjang.

Seksolog Zoya Amirin secara blak-blakan mengungkapkan cara agar 'anu' wanita terasa nikmat. Hal tersebut diungkapkan Zoya Amirin dalam video yang tayang di kanal YouTube Gue Sehat pada 6 Februari 2021.

"Pada bagian itu adalah bagian yang wajib sekali mendapat rangsangan. Wanita bisa merasakan kenikmatan duniawi lewat sentuhan," jelas Zoya Amirin dikutip via GenPI.co, Kamis (01/12/22).

Menurut Zoya Amirin, ada daerah-daerah yang bisa membuat wanita keenakan, yakni sesuatu yang ada di 'anu' wanita, lubang, dan selaput di antara lubang wanita dan belakang.

Selain itu, Zoya Amirin mengungkapkan bahwa di bawah 'anu' wanita itu terdapat sebuah lubang yang menjadi tempat memasukkan 'rudal' pria.

"Akan tetapi, kalian harus hati-hati, karena di bagian bawahnya lagi ada sesuatu yang tipis dan memisahkan lubang dengan anus bernama perineum," bebernya.

Menurutnya, yang membuat pasangan rileks dan terkoneksi dengan baik bertujuan agar bisa lebih sering merasakan sentuhan kulit dan bertatap muka.

"Selain itu, biasanya pria agak kesulitan untuk mencari lubang wanita pertama kali. Pria harus paham anatomi tubuh wanita," ungkap Zoya Amirin.

Zoya Amirin juga mengungkapkan bahwa terdapat banyak sekali saraf yang bisa membuat wanita merasakan kenikmatan duniawi.

"Pria harus berhati-hati agar tidak masuk lubang belakang. Karena memiliki banyak sekali bakteri," bebernya.

Selain itu, Zoya menyatakan wanita seharusnya bisa memahami tubuhnya agar bisa mencapai puncak kenikmatan, termasuk bagi pria.

"Mengetahui bagian tubuh untuk mendapat sentuhan yang nikmat penting bagi pasangan. Jadi, tidak ada salahnya untuk saling komunikasi," jelasnya.

Selain itu, ia juga meminta pasangan untuk mencoba pemanasan sebelum menjalankan aktivitas ranjang. Sebab, menurutnya, kondisi itu akan meningkatkan hasrat yang tinggi untuk kualitas begituan.

"Buat pasangan, ingat untuk selalu pemanasan, artinya jangan langsung sergap. Ini dilakukan sampai badan terasa panas," pungkasnya.

Baca Juga: Auto Merem-melek! Ini Kata-kata yang Harus Dikuasai Para Pria di Ranjang yang Bisa Bikin Perang Makin Sangar! Bener Gak Moms?

Baca Juga: Bye Vagina Kering Kerontang! Zoya Amirin Beberkan Resep Bikin Miss V Basah, Hubungan Seks Makin Nikmat dan Puas!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Cherryn Lagustya