Setelah bungkam mengenai kabar kehamilannya, Nadya Mustika baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya benar-benar tengah mengandung. Hal tersebut diungkapkan Nadya lewat akun Instagram pribadinya @nadyamustikarahayu.

Pada unggahan Insta Storiesnya tersebut, Nadya juga curhat mengenai betapa lelahnya ia berjuang sendirian menghadapi kehamilannya.

Meskipun harus berjuang sendirian, namun Nadya berterima kasih kepada janin yang ada di dalam kandungannya dan bersyukur karena anaknya enggk rewel dan selalu memberinya kekuatan.

"Untuk hari-hari yang panjang dan melelahkan belakangan ini. Sungguh tak pernah benar-benar mudah untuk bisa melaluinya sendirian. Tapi kamu tumbuh menguatkan. Dan berdenyut, menenangkan. Dengannya kita berjalan lagi tak tergoyahkan. Menyertai langkah ini menuntaskan satu demi satu puzzle impian yang sedang kita kumpulkan untuk masa depan. Terima kasih sayang. Kamu tak manja. Terima kasih, telah tangguh membersamai aku. I love you so much," tulis Nadya.

Baca Juga: Nadya Mustika Wisuda, Ucapan dari Rizki DA Jadi Sorotan

Ini merupakan kali pertama Nadya buka suara soal kehamilannya yang sempat menggegerkan publik. Selama hamil, Nadya dan Rizki DA diketahui tetap tinggal terpisah Bandung dan Jakarta.