Konflik antara Nikita Mirzani dan Habib Rizieq Shihab, tampaknya belum menemukan titik terang. Seakan tak ada bosan-bosannya, Nikita terus mengunggah cuplikan video ceramah Habib Rizieq yang dianggap menyimpang. Baru-baru ini, Nikita kembali menyentil Habib Rizieq perihal doa yang pernah ia sampaikan dalam suatu kesempatan.

Mantan istri Dipo Latief ini tampak mengunggah penggalan video doa Habib Rizieq. Dalam video tersebut, Imam Besar FPI ini terdengar lantang mengucapkan doa dihadapan jemaahnya. Namun, doa tersebut terdengar kurang baik dan entah ditujukan untuk siapa.

"YaAllah, maka bikin susah hidupnya, seretkan rezekinya, jangan berkahi nafkahnya, jangan sembuhkan penyakitnya, biar dapat penyakit yang belum ada obatnya, biar susah jalan hidupnya, biar dipecat dari tempat kerjaannya,"ujar Habib Rizieq seperti dlaam video yang diunggah Nikita Mirzani, dikutip Minggu (22/11/2020).

biar ditinggal lari bininya, biar lakinya kawin lagi, biar anak-anaknya ngelawan sama dia, biar hidupnya tidak bahagia, enggak dapet anak keturunan yang solih dan solehah, hidupnya hancur-hancuran, enggak ada berkah, susah tiap hari, sedih tiap hari, gundah gulana tiap hari," sambungnya.

Baca Juga: Belajar Mengaji, Suara Putri Nikita Mirzani Tuai Pujian Warganet: MasyaAllah Adem Banget!