Menu

Nathalie Holscher Disebut Makin Pecicilan Goyang Bareng Pacar: Makin Hari Makin Gak Respect

03 Desember 2022 08:00 WIB
Nathalie Holscher Disebut Makin Pecicilan Goyang Bareng Pacar: Makin Hari Makin Gak Respect

Nathalie Holscher dan mantan pacarnya (Instagram/@nathalieholscher)

HerStory, Jakarta —

Setelah bercerai dari komedian Sule, Nathalie Holscher kembali menemukan tambatan hatinya. Nathalie ternyata CLBK dengan mantan kekasihnya pada saat remaja, Fariz Utama.

Momen kebersamaan Nathalie dan Fariz yang terlihat di media sosial kini semakin banyak dibanjiri komentar negatif. Nathalie dihujat gegara dianggap semakin pecicilan di depan kekasihnya.

Baru-baru ini, Nathalie Holscher mengunggah momen kebersamaannya dengan Fariz dan putranya, Adzam pada saat bermain TikTok.

"Apa yang ada di pikiran Adzam?" tulis Nathalie Holscher dikutip dari unggahannya, Jumat (2/12/2022).

Dalam video, mantan DJ yang kini tampil berhijab itu asyik berjoget sambil loncat-loncat di atas sofa. Fariz juga ikut berjoget, tapi enggak seheboh Nathalie.

Setelah mengunggah video tersebut, kolom komentar Nathalie dibanjiri komentar negatif. Banyak warganet yang menghujatnya karena disebut semakin pecicilan.

"Maaf mau berhenti mengikuti. Dulu ikuti karena mualaf, tapi kok kayak gini ya. Pakai kerudung tapi cuma membungkus tidak menutupi, coba belajar agama ya sama ustaz biar lebih paham tentang Islam," komentar akun @azzhifa***.

"Sudah enggak ada lagi urat malunya ya mbak," cibir akun @maullana***.

Baca Juga: Beda dari Ferry Irawan yang Ancam Venna Melinda, Usai Cerai Sule Pilih Tutup Rapat Aib Nathalie Holscher, tapi...

Baca Juga: Dihipnotis Uya Kuya, Sule Ungkap Sedihnya Nikah dengan Nathalie Holscher, Tiap Malam Selalu Dihalangi Begini: Malah Gue Diusir!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Tasha Rainita