Baru-baru ini beredar kabar yang mengatakan penyanyi Nia Daniaty positif corona dan sedang mengalami perawatan di rumah sakit. Melalui isu tersebut, akhirnya pihak keluarga buka suara.

Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania mengatakan bahwa isu tersebut salah karena hasil lab tak menunjukkan tanda-tanda Covid-19.

“Jadi klarifikasi saya nganter mama di tanggal 20, pada saat itu hasil lab tidak menunjukkan arah ke sana (Covid-19),” ujarnya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (22/11/2020).

Olivia melanjutkan bahwa ibunya mendapatkan hasil negatif, tetapi masih belum mengetahui jenis tes apa yang dilakukan oleh sang ibunda.

“Hasil lab menunjukkan mama negatif di tanggal 20, kalau jenis tesnya apa saya kurang tahu,” ucapnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa ibunya tak pernah dirawat di rumah sakit.

“Makanya dokter dan pihak sana meminta agar mama pulang, tidak di rawat di rumah sakit,” sambungnya.

Meskipun begitu, Olivia mengakui bahwa Nia Daniaty diantar oleh banyak orang saat ke rumah sakit dikarenakan suhu tubuhnya yang tinggi. Diketahui bahwa saat itu Nia Daniaty mengalami demam tinggi hingga 38,7 derajat.

“Mama itu panas tanggal 20 itu, terus bilang ke saya ‘Kak mama ini panas gimana ya?’ sampai 38,7 derajat, akhirnya berdelapan kita antar mama ke (RS) Brawijaya,” jelasnya.

Olivia juga membeberkan kondisi sang ibu yang sekarang sudah semakin baik. Diketahui bahwa Nia Daniaty hanya kelelahan.

Baca Juga: Bandingkan Natasha Wilona dengan Celine Evangelista, Dita Soedarjo Dicibir Netizen!

“Mama saat ini di rumah, bed rest, udah dua hari, sudah membaik, tadi pun live instagram, kecapekan sih kata dokter,” imbuh Olivia.