Menu

Bantah Tegas Bukan Pemakai Narkoba, tapi Pinkan Mambo Ngaku Pemikirannya Kayak Orang Mabuk: Saya Rela Menobatkan Diri Saya Presiden...

04 Desember 2022 08:00 WIB
Bantah Tegas Bukan Pemakai Narkoba, tapi Pinkan Mambo Ngaku Pemikirannya Kayak Orang Mabuk: Saya Rela Menobatkan Diri Saya Presiden...

Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

HerStory, Bogor —

Beauty, penyanyi Pinkan Mambo belakangan ini kerap membuat pernyataan kontroversial di hadapan publik. Sebelumnya, ia pun tak segan membongkar kehidupan seksualnya ke publik. 

Gak cuma itu, Pinkan Mambo tak segan menjelek-jelekkan rekan duetnya dulu di RATU, yakni Maia Estianty. Dan, tak ada angin tak ada hujan Pinkan Mambo juga berceloteh dan mengomentari rekan artis lainnya seperti Rizky Billar hingga Raffi Ahmad.

Sontak, netizen pun geram terkait aksi Pinkan tersebut. Tak sedikit netizen yang mengaitkan aksi Pinkan tersebut mulai dari pansos, depresi, gangguan kejiwaan,  hingga menuduh Pinkan berada di bawah pengaruh alkohol dan narkoba.

Atas apa yang dilakukannya itu, baru-baru ini Pinkan Mambo pun meminta maaf dan tak ingin perbuatannya itu menyeret dirinya ke ranah hukum.

"Saya tidak memakai narkoba. Kan saya pelayanan. Saya nggak bilang itu hebat, tapi saya jauh. Saya tuh ibu yang emak-emak banget, kalian kalau ketemu saya lagi nyapu, suapin anak, jadi saya di kehidupan nyata saya ini ibu-ibu yang kasihan," kata Pinkan Mambo, dikutip dari tayangan Youtube Trans TV Official, dikutip Minggu (4/12/2022).

Baca Juga: Rumah Tangga Hampir Ancur, Nagita Slavina sampai Usir Raffi Ahmad, Ayah Rafathar Akui Mulutnya Kaya Sampah!

Baca Juga: Jarang Diketahui, Raffi Ahmad Disebut Jadi Sosok Penolong Bagi Artis Tanah Air Ini, Suami Nagita Slavina Ternyata Pernah...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.