Menu

Tulis Surat Cinta untuk Suami Putri Candrawathi, Syarifah Fans Ferdy Sambo Blak-blakan Bilang 'I Love You', Netizen: Tar Kamu di Dor Loh!

05 Desember 2022 00:30 WIB
Tulis Surat Cinta untuk Suami Putri Candrawathi, Syarifah Fans Ferdy Sambo Blak-blakan Bilang 'I Love You', Netizen: Tar Kamu di Dor Loh!

Diduga salah seorang penggemar menghamoiro Ferdy Sambo usai sidang (Instagram/lambegosiip)

HerStory, Jakarta —

Di tengah perjalanan kasus hukum para tersangka pembunuhan Brigadir J, memang selalu saja terjadi hal yang terduga, salah satunya sosok Syarifah Ima yang belakangan jadi perbincangan karena mengaku mengidolakan sosok Ferdy Sambo, tersangka dari otak penembakan Brigadir J.

Bahkan, Syarifah ini sempat menerobos persidangan agar bisa dekat dengan suami Putri Candrawathi, hal itu menjadi geger di kalangan publik.

Wanita yang mengaku sebagai penggemar Ferdy Sambo itu pun mengaku jika dirinya sengaja menerobos persidangan karena ingin memberikan bantal dan surat untuk suami Putri Candrawathi yang kini di penjara.

Setelah ditelusuri, mengutip dari Tribunnews.com yang melakukan wawancara langsung terhadap Syarifah akhirnya terungkap juga isi dari suratnya untuk Ferdy Sambo.

Rupanya isi dari surat tersebut sangat manis, memberikan semangat hingga Syarifah blak-blakan mengutarakan rasa sukanya terhadap suami Putri Candrawathi.

Surat ‘Cinta’ dari Syarifah Ima untuk Ferdy Sambo, berikut isinya

Salam kenal pak.

Saya Syarifah Ima Syahab.

Saya ngefans banget sama bapak.

Saya yakin bapak orang yang baik.

Semoga bapak bisa secepatnya, dibebaskan dan berkumpul kembali dengan anak-anak bapak.

Tetap semangat yah pak.

Semoga sehat selalu.

Aamiin.

I LOVE YOU.

You are always in my heart.

Akhirnya surat ini pun menjadi viral di kalangan netizen usai banyak akun gosip, salah satunya @nyinyir_update_official yang juga mengunggah terkait surat ‘cinta’ dari Syarifah Ima untuk Ferdy Sambo, pada Minggu (04/12/2022).

Baca Juga: Terawang Nasib Suami PC, Denny Darko Lihat Kartu Kematian Muncul Lagi, Begini Ramalannya: Kalau Sambo Sampai Dihukum Mati...

Baca Juga: Jelang Vonis Hukuman untuk Putri Candrawathi dan Suami 13 Februari, Ibunda Brigadir J Ungkap Harapan: Hukuman Mati Pantas Buat Ferdy Sambo!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah