Duka mendalam tengah menyelimuti dunia persepakbolaan tanah air. Mantan striker Timnas Indonesia dan PSMS Medan, Ricky Yacobi meninggal dunia akibat serangan jantung di lapangan, Sabtu (21/11/2020).

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Almarhum Ricky sempat mencetak gol sebelum akhirnya terjatuh dan tak sadarkan diri. 

Tak hanya meninggalkan duka mendalam bagi para pecinta sepak bola tanah air, duka mendalam juga dirasakan oleh istri mendiang Ricky Yacobi, Harly Ramayani.Usai ditinggal pergi oleh sang suami untuk selama-lamanya, Harly pun mengungkapkan berbagai kenangan manis yang pernah ia lalui bersama Almarhum Ricky.

Harly mengatakan jika sang suami sudah lama enggak bermain bola. Meninggal usai mencetak gol, Harly melihat ada kejanggalan.

"Udah lama nggak main bola dan emang sepak bola itu kan dia cinta banget, dunianya, jiwanya (almarhum Ricky Yacobi). Golnya seperti dia main sama Austria waktu dulu jadi dia seneng banget terus dia jatuh saking senangnya," kata Harly

"Buat saya satu, sepak bola itu udah jiwanya dan mungkin perasaannya dia bahagia karena di terakhirnya dia bisa main bola bersama temen-temennya," lanjutnya.

Tak hanya itu, di mata Harly sosok mendiang suaminya adalah orang yang baik kepada keluarga dan teman-temannya.

"Ricky itu orang baik sekali dan sangat care dengan kita semua sama temen-temennya," ungkap Harly.