Nikita Mirzani belangkangan ini memang tengah jadi sorotan publik lantaran perseteruannya dengan ustadz Maaher. Hal tersebut berawal setelah Nikita melontarkan pernyataan yang dianggap menyindir Habib Rizieq Shihab. Namun bukannya kunjung mereda, perseteruaan tersebut justru semakin runyam. Hal ini sontak menjadi perhatian para netizen. 

Yang terbaru, ada seorang netizen yang hendak mendoakan Nikita Mirzani agar kembali sebagai Muslimah yang baik. Menandai akun Instagram Nikita, netizen dengan akun @bunda_rajasulthan itu memperlihatkan potret Nikita saat masih berhijab dengan seorang wanita bercadar yang sempat diposting ustadz Derry Sulaiman.

Netizen tersebut meyakini jika nantinya Nikita Mirzani bisa kembali taat karena sebelumnya sudah pernah merasakan bagaimana hatinya tenang ketika hijrah. Diketahui, Nikita Mirzani sempat menutup auratnya dengan hijab selama beberapa bulan sebelum akhirnya melepasnya pada 2018 lalu.

"Dia pernah merasakan bagaimana menjadi muslimah yang taat.. Sy percaya, jika sdh pernah Hijrah, lalu futur..Insya Allah balik lagi..Sebab dia sudah ada pembanding..bagaimana tenangnya hati saat Hijrah..dan saat hidup penuh maksiat," tulis akun @bunda_rajasulthan

Namun siapa sangka, doa tersebut justru mendapatkan reaksi mengejutkan dari Nikita Mirzani. Ibu tiga anak tersebut tampak emosi dan meminta agar netizen tersebut enggak perlu repot-repot memperdulikan dirinya. Niki juga menyarankan agar netizen tersebut mendoakan orang terdekatnya saja.

Baca Juga: Enggak Ada Habisnya... Nikita Mirzani Kembali Sindir Habib Rizieq Shihab Soal Kejujuran

"Beuuuhhh doain buat diri sendiri aja deh, ga ush doain gue, Sodara bukan teman bukan. Ga usah repot2yah. Mendingan doain org2terdekat loe dl. Keluarga loe atau tetangga loe. Pahaaam? Takbir," kata Nikita Mirzani.