Meski kesempurnaan hanyalah milik Sang Pencipta semata, setiap orang tentu ingin terlihat 'sempurna' di mata orang lain. Begitu pun dalam menjalin suatu hubungan, setiap pasangan tentu ingin dilihat 'sempurna' oleh orang yang dicintainya saat ini.

Meski jauh dari kata 'sempurna' yang sesungguhnya, setiap insan yang tengah jatuh cinta, tentu akan melakukan yang terbaik untuk pasangannya. Hal ini dilakukannya semata-mata hanya untuk mempertahankan hubungan yang indah bersama pasanganya itu.

Beauty, mungkin banyak di antara kamu, ketika menjalin hubungan asmara, berlomba menjadi pacar yang baik agar terlihat 'sempurna' di mata pasangan. Menjadi pacar yang baik bukan berarti menuruti semua keinginan pasangan hingga harus mengorbankan diri sendiri.

Untuk itu, ketauhilah cara menjadi pacar yang baik dan 'sempurna' untuk pasangan, tanpa harus mengorbankan diri sendiri. Menyadur dari laman Times of India, Senin (23/11/2020), berikut lima cara di antaranya.

Tetapkan batasan untuk dirimu sendiri

Meluangkan waktu untuk diri sendiri secara terpisah dalam suatu hubungan, mungkin menjadi hal yang sulit bagi banyak wanita. Tapi, hal inilah yang perlu kamu lakukan, Beauty.

Kamu harus mengetahui nilaimu dan juga belajar untuk mengatakan 'tidak' pada hal-hal tertentu. Bahkan, ketika pasangan enggak berpihak pada keinginanmu, kamu harus memperjuangkan hal tersebut.

Baca Juga: Moms, Yuk Hindari Hal Ini Agar Rumah Tangga Tetap Harmonis!