Menu

Sosoknya Piala Bergilir?! Ferdy Sambo Akhirnya Bicara soal Wanita yang Nangis Keluar dari Rumahnya, Senggol Isu Perselingkuhan: Jelas...

07 Desember 2022 00:15 WIB
Sosoknya Piala Bergilir?! Ferdy Sambo Akhirnya Bicara soal Wanita yang Nangis Keluar dari Rumahnya, Senggol Isu Perselingkuhan: Jelas...

Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo jalani rekonstruksi pembunuhan Brigadir J. (ANTARA FOTO/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beragam fakta mengejutkan satu per satu bak terungkap seiring sidang pembunuhan Brigadir J. Belakangan, publik dikejutkan dengan pengakuan Bharada E yang melihat adanya sosok wanita misterius keluar dari rumah Ferdy Sambo dalam keadaan menangis.

Diakui Bharada E, ia pun masih bertanya-tanya mengenai sosok wanita misterius dan kejadiaan saat itu. Pasalnya, sebelum wanita misterius itu keluar dari rumah Ferdy Sambo, Putri Candrawathi lebih dulu masuk ke kediaman sang suami yang berada di kawasan Bangka Mampang Prapatan dalam keadaan yang begitu marah.

Tak lama setelahnya, Ferdy Sambo yang tiba di rumahnya juga masuk dengan memasang wajah marah seperti Putri Candrawathi. Bharada E mengaku saat itu tak berani bertanya apapun saat melihat kedua majikannya yang tampak marah saat masuk ke dalam rumah.

“Jadi saat di kediaman Bangka, ibu turun, saya lihat kondisi ibu marah, saya enggak berani tanya. FS (Ferdy Sambo) masuk, dia juga kayak marah-marah juga, langsung masuk ke rumah. Abis itu almarhum Yosua bilang 'Cad nanti ada Pak Eben mau datang, rekan bapak', siap bang,” ujar Bharada E dalam pengakuannya di sidang lanjutan yang berlangsung, 30 November 2022 lalu.

Setelah beberapa menunggu di depan rumah, Bharada E dikejutkan dengan sosok wanita misterius yang keluar sambil menangis. Saat itu, sosok wanita misterius yang menangis itu tampak mencari keberadaan sang driver sebelum akhinya meninggalkan rumah Ferdy Sambo.

Ferdy Sambo akhirnya angkat bicara terkait pengakuan Bharada E soal wanita misterius yang keluar dari rumahnya sembari menangis. Suami Putri Candrawathi itu tegas membantah pengakuan Richard Eliezer tersebut.

Baca Juga: Terawang Nasib Suami PC, Denny Darko Lihat Kartu Kematian Muncul Lagi, Begini Ramalannya: Kalau Sambo Sampai Dihukum Mati...

Baca Juga: Jelang Vonis Hukuman untuk Putri Candrawathi dan Suami 13 Februari, Ibunda Brigadir J Ungkap Harapan: Hukuman Mati Pantas Buat Ferdy Sambo!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.