Denny Sumargo telah resmi menikah dengan Olivia Alan pada Sabtu (21/11/2020). Namun, dibalik pernikahan Denny tersebut terdapat sosok wanita yang tengah ramai jadi perbincangan publik. Ia adalah Dita Soedarjo, mantan tunangan Denny yang ikut menuai sindiran dari para netizen.

Hal tersebut diungkapkan Dita melalui laman Instagram pribadinya. Dita mengatakan jika dirinya mendapat ratusan pesan di Instagram terkait hari bahagia mantan tunangannya tersebut. 

Parahnya, beberapa netizen pun meminta Dita Soedarjo untuk bunuh diri dan membandingkannya dengan Olivia. 

Walaupun begitu, selebgram cantik sekaligus CEO Haagen-Dazs Indonesia ini justru memberikan respon bijak dengan meminta netizen untuk enggak memujinya dengan menjatuhkan orang lain.

"Beberapa dari ratusan DM aku screenshot. Ada yang sampai suruh aku bunuh diri, omg never! Ada yang buat aku ketawa karena ngomongin soal gengsi, ada juga yang terlalu baik hingga merasa harus puji-puji aku dan membandingkan," tulis Dita Soedarjo 

"Makin hari belajar hidup itu tidak ada rumus yg tentu, semua bukan semau-mau kita tapi Pencipta jadi ga perlu banding2in. Kalo suka seseorang bukan berarti harus menjatuhkan yang lain atau membandingkannya," sambung Dita.

Tak hanya itu, Dita juga mengingatkan jika hidup bukanlah sebuah kompetisi. Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. 

Baca Juga: Kesal Dibanding-Bandingkan dengan Istri Sah Denny Sumargo, Dita Soedarjo: Hidup Bukan Kompetisi!

Atas responnya tersebut,Dita Soedarjo pun mendapatkan banyak dukungan dan pujian dari para netizen.