Pada Senin (23/11/2020) Polda Metro Jaya diseruduk sebuah organisasi bernama Srikandi. Bukan tanpa sebab, segerombolan wanita ini mendesak pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus video syur yang diduga mirip dengan artis GA atau Gisella Anastasia.

Tak hanya itu, mereka juga meminta polisi untuk tak segan menjebloskan Gisel ke penjara jika video itu benar terbukti dirinya. Pasalnya video yang beredar merupakan salah satu tindakan yang memalukan.

Para anggota organisasi Srikandi yang datang bersama pengacara Milano Lubis ini menganggap pihak kepolisian lamban dalam menyeselaikan hal ini. Untuk itu, mereka meminta polisi tak hanya menindak penyebar tetapi juga harus tegas kepada pelaku video syur tersebut.

Baca Juga: Denny Darko Ramal Hubungan Asmara Wijin dan Gisel Kemungkinan Bakal Kandas: Akan Tetap Bersama, Syaratnya Gisel Tak Masuk Penjara!

Seperti diketahui sebelumnya, di media sosial beredar video syur berdurasi 19 detik yang mirip dengan Gisel. Setelah berhasil meringkus dua penyebar video tersebut, Gisel pun diperiksa pihak yang berwajib pada Selasa (17/11/2020), namun statusnya masih sebagai saksi.