Menu

Cuma Semenit, 6 Trik Memainkan Vagina dengan Jari, Enak Langsung Basah Deh!

08 Desember 2022 01:25 WIB
Cuma Semenit, 6 Trik Memainkan Vagina dengan Jari, Enak Langsung Basah Deh!

Illustrasi Memainkan Vagina (Unsplash/ Deon Black)

HerStory, Jakarta —

Ada banyak cara untuk memberikan kepuasan pada pasangan gak cuma lewat penetrasi saja. Pria bisa merangsang bagian-bagian sensitif wanita dengan memainkan jari salah satunya di vagina.

Memainkan vagina bisa memberikan kepuasan yang melayang-layang pada wanita. Rasa enak saat jari dimasukkan dan dimainkan sesuai dengan tempo kecepatan yang bisa membuat mendesah sampai basah.

Namun, memainkan vagina tentunya gak bisa sembarangan. Agar wanita juga merasa enak 'becek-becek' ada 6 tips yang perlu dilakukan. Menariknya cuma butuh 60 detik dijamin langsung basah.

Mencium

Cium adalah cara yang cepat dan efektif agar pasangan bisa dengan mudah terangsang. Sebagain wanita sangat suka dengan jenis ciuman yang sensual dan intim.

Foreplay

Sebelum ke seks, pemanasan wajib dilakukan untuk membangkitkan gairah seks. Bisa mulai dari pijatan kaki yang nakal, belaian payudara atau menggodanya dengan gerakan jari di kaki pasangan.

Baca Juga: Cara Memuaskan Wanita Lewat Sentuhan G-Spot, Dokter Boyke: Penis Kecil Pun Bisa

Baca Juga: Ingin Miss V Lebih Menjepit saat Seks? Dokter Boyke Sarakan Ramuan Ini: Jadi Kesat, Rapat, Wangi

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman: