Intan Ayu Kartika, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, dan Maudy Ayunda. (Riana/HerStory)
Beauty, perusahaan e-commerce Lazada Indonesia kembali mengelar campaign terbarunya dalam menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2022, yang bertajuk Festival Belanja Lazada 12.12 ‘Promo Habis-habisan Akhir Tahun’.
Dalam Festival Belanja Lazada 12.12 ‘Promo Habis-habisan Akhir Tahun’ ini, Lazada pun menggaet sosok selebriti cantik nan inspiratif, Maudy Ayunda sebagai brand ambassador terbarunya.
Menurut Intan Ayu Kartika, selaku Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, sebagai e-commerce yang mempelopori Hari Belanja Online Nasional 10 silam, Lazada Indonesia telah menginspirasi berbagai lini bisnis, termasuk UMKM untuk beralih ke platform digital seperti media sosial, marketplace, atau website toko online.
“Pergeseran tren ini, disambut baik oleh para konsumen dengan semakin meningkatnya transaksi yang dilakukan secara online, khususnya di momen Harbolnas yang menawarkan banyak promo spesial,” tutur Intan, saat acara ‘Rumpi Akhir Tahun Bareng Lazada dan Maudy Ayunda’, yang diselenggarakan di Daun Muda Soulfood Resto, di bilangan Jakarta Pusat, Rabu (7/12/2022).
Intan menambahkan, sebagai penutup rangkaian festival belanja di tahun 2022 ini, Lazada membawa Festival Belanja Lazada 12.12 ‘Promo Habis-habisan Akhir Tahun’ agar konsumen bisa habis-habisan dalam mengejar mimpi dan menjalankan passion dalam hidup mereka sebelum memulai lembaran baru di tahun 2023.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.