Menu

Skenario 'Busuk' Ferdy Sambo Pancing Amarah Putri Candrawathi: Dari Awal Saya Bilang Gak Mau, Kenapa Kamu Libatkan Saya?!

08 Desember 2022 06:40 WIB
Skenario 'Busuk' Ferdy Sambo Pancing Amarah Putri Candrawathi: Dari Awal Saya Bilang Gak Mau, Kenapa Kamu Libatkan Saya?!

Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo jalani rekonstruksi pembunuhan Brigadir J. (ANTARA FOTO/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Skenario 'busuk' Ferdy Sambo ternyata memancing amarah Putri Candrawathi. Putri Candrawathi begitu murka dan tak segan memarahi sang suami yang melibatkannya ke dalam skenario pembunuhan mantan ajudan mereka, Brigadir N Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Hal ini diceritakan Ferdy Sambo dalam sidang lanjutan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022).

Dalam pernyataannya eks Kadiv Propam Polri ini mengaku bininya tak terima saat dirinya melapor ke Kapolri Listyo Sigit Prabowo, bahwa Brigadir J tewas karena baku tembak dengan Bharada Richard Eliezer, lantaran dirinya dilecehkan mendiang Brigadir J. 

Tak hanya itu, Ferdy Sambo juga mengklaim istrinya marah besar sebab dirinya tak ingin kasus pelecehan itu diketahui banyak orang termasuk Kapolri. 

"Tanggal 9 begitu bangun pagi, saya bangunkan istri saya, istri saya menanyakan 'ada apa kemarin' saya sampaikan Richard menembak Yosua, saya sudah melaporkan ke Bapak Kapolri bahwa ini tembak menembak, karena kamu dilecehkan oleh Yosua," kata kata Ferdy Sambo. 

"Istri saya marah, istri saya menyampaikan 'dari awal saya nggak mau ini diketahui orang peristiwa di Magelang, kenapa kamu libatkan saya?,” katanya menambahkan. 

Baca Juga: Terawang Nasib Suami PC, Denny Darko Lihat Kartu Kematian Muncul Lagi, Begini Ramalannya: Kalau Sambo Sampai Dihukum Mati...

Baca Juga: Jelang Vonis Hukuman untuk Putri Candrawathi dan Suami 13 Februari, Ibunda Brigadir J Ungkap Harapan: Hukuman Mati Pantas Buat Ferdy Sambo!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Populis

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Witri Nasuha