Menu

Pencabutan Artikel tentang Anak Putri Candrawathi atas Penyelesaian Pengaduan Keluarga Ferdy Sambo

09 Desember 2022 00:30 WIB
Pencabutan Artikel tentang Anak Putri Candrawathi atas Penyelesaian Pengaduan Keluarga Ferdy Sambo

Potret Ferdy Sambo bersama istri dan anak-anaknya (Twitter @wow_keren)

HerStory, Jakarta —

Terkait pengaduan yang disampaikan pihak Kuasa Hukum Ferdy Sambo atas berita berjudul "Berulah?! Ada Fotonya, Kelakuan Putri Ferdy Sambo Dibongkar Habis, Keciduk Bawa Laki-laki Malam-malam Masuk Kamar: Etikanya Gak Ada!”, redaksi HerStory.co.id telah mencabut artikel tersebut sesuai arahan yang diberikan oleh Dewan Pers.

Dengan ini, HerStory.co.id meminta maaf kepada pihak Ferdy Sambo serta Kuasa Hukum atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh artikel yang sebelumnya judul dan isi tidak ada korelasinya. Kami juga meminta maaf kepada masyarakat karena telah menuliskan artikel yang tidak sesuai dengan faktanya.

Oleh karena itu, kami akan berusaha untuk lebih berhati-hati lagi ke depannya. Demikian ralat ini kami buat untuk dapat dimaklumi oleh semua pihak.

Berikut ini isi surat Penyelesaian Pengaduan yang dibuat oleh Dewan Pers pada Kamis (2/02/2022):

Baca Juga: Terawang Nasib Suami PC, Denny Darko Lihat Kartu Kematian Muncul Lagi, Begini Ramalannya: Kalau Sambo Sampai Dihukum Mati...

Baca Juga: Jelang Vonis Hukuman untuk Putri Candrawathi dan Suami 13 Februari, Ibunda Brigadir J Ungkap Harapan: Hukuman Mati Pantas Buat Ferdy Sambo!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.