Menu

Pria Berbulu Lebat Punya Gairah Nampol, Percuma Kalau Baru Masuk Langsung Jebol! Dokter Boyke Kasih Tips Cara Cerdas, Ternyata...

12 Desember 2022 21:25 WIB
Pria Berbulu Lebat Punya Gairah Nampol, Percuma Kalau Baru Masuk Langsung Jebol! Dokter Boyke Kasih Tips Cara Cerdas, Ternyata...

Illustrasi pria nafsuan yang berbulu lebat (ThinkStock)

HerStory, Jakarta —

Hingga kini masih banyak yang percaya bahwa bulu yang lebat bisa mempengaruhi nafsu yang besar ketika berhubungan seksual.

Bukan hanya pada wanita saja, namun bagi pria juga ini berlaku lho Beauty!

Menurut Dokter Boyke Dian Nugraha, kalau mitos pria atau wanita yang memiliki bulu lebat memiliki nafsu besar memang benar.

Dijelaskan oleh dr.Boyke dalam ilmu kesehatan berkaitan dengan bulu lebat, itu ada hubungannya dengan hormon testosterone. Hormon ini juga berkaitan lagi degan gairah yang dimiliki pria atau wanita.

"Hormon testosteron ituberkaitan dengan gairah pria maupun wanita, makin lebat bulu dada, kaki, tangan, dan lainnya, nafsunya makin gede," ungkap dr.Boyke dilansir dalam YouTube WAW Entertainment, Senin (12/12/2022).

Tapi kata dr.Boyke meskipun memiliki gairah besar, kalau tak diimbangi dengan pola hidup yang sehat, justru akan membuat redupnya keasikan hubungan seks bagi suami istri di ranjang.

Karena meskipun pria memiliki tubuh kekar dan berbulu lebat dengan gairah yang tinggi, jika tak diiringi oleh pola hidup sehat, maka performanya bisa melempem di atas ranjang atau cepat keluar.

Baca Juga: Pasutri Baru Wajib Catat! Dokter Boyke Berikan Tips Bikin Pasangan Terbang Melayang di Atas Ranjang, Langsung Coba Cuss!

Baca Juga: Pasutri Muda Hayuk Merapat Biar Paham! Ini Tanda Wanita Puas di Ranjang Menurut Dokter Boyke, PakSu Wajib Catat Ya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan