Nagita Slavina kerap membelikan baju branded nan mahal untuk Dimas Ramadhan yang disebut-sebut sebagai 'kembaran' Raffi Ahmad itu. Namun, Dimas mendadak syok saat Nagita minta ganti uangnya yang dipakai untuk beli baju.

Momen kocak ini terekam dalam tayangan vlog di kanal RANS Entertainment berjudul 'Demi Dimas!!! Nagita Turun Tangan Jadi Fashion Stylist Dimas...Bikin Raffi Iri..'. Dalam video tersebut tampak Nagita sedang unboxing belanjaannya yang berisi baju, ia lalu berperan menjadi fashion stylish khusus untuk Dimas.

Nagita menghabiskan banyak uang untuk membeli berbagai outfit, diantaranya empat potong baju, dua celana jeans serta dua topi. Nagita lantas memberikan saran untuk Dimas dalam berpakaian agar tampil stylish.

Nagita bercerita, ia sering mendandani Raffi dengan baju yang sama. Namun untuk membuat penampilan suaminya berbeda, Nagita mengganti celana dan jaketnya. Trik itulah yang diajarkan Nagita kepada Dimas.

"Misalnya kaus daleman warna-warni, nanti tinggal ganti luarannya. Nanti tinggal sweaternya ganti-ganti gitu, celananya," kata Nagita, dikutip Rabu (25/11/2020).

Karena telah dibelikan banyak baju, Dimas pun mengucapkan terima kasih kepada Nagita. Namun, mendadak Dimas gelagapan saat Nagita menagih agar uangnya diganti. 

"Heh, bayar !" ujar Nagita.

Nagita lantas mengaku bahwa uang yang ia pakai untuk belanja baju Dimas adalah uang Raffi.

Dimas lantas mengaku bingung bagaimana caranya mengganti uang tersebut. Rupanya Nagita dan Raffi hanya bercanda saja. Dimas pun berterima kasih kepada Raffi.

"Iya Aa makasih. Sebenarnya dibeliin satu enggak apa-apa tapi ini dibeliin banyak banget. Makasih," kata Dimas.

Masih tak menyangka dibelikan baju oleh Nagita, Dimas mengingat masa lalu. Diakuinya, dulu Dimas hanya mampu membeli satu baju bermerek. Baju itu pun sangat dijaga olehnya, mulai dari cara pemakaian hingga cara mencuci.

Baca Juga: Beli Sofa Mungil Yang Bisa Diputar, Nagita Slavina Rogoh Kocek Segini!

"Ini mahal-mahal banget. Dulu beli satu yang kayak gini dipakainya awet-awet. Nyucinya juga hati-hati. Beli banyak gini gimana, jadi kayak biasa aja gitu," pungkas Dimas.