Menu

Canggih... City Vision Siap ‘Ubah’ Suasana Bundaran HI Seperti Times Square New York, Seperti Apa?

14 Desember 2022 15:26 WIB
Canggih... City Vision Siap ‘Ubah’ Suasana Bundaran HI Seperti Times Square New York, Seperti Apa?

Acara press conference 'The Iconic Bundaran HI Digital Network', di Resto Osteria Gia, Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (14/12/2022). (Riana/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, apakah kamu pernah mendengar iklan media luar ruang atau out of home (OOH)? Sebenarnya, kita sudah sering lho melihat bentuk implementasi OOH dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari poster, billboard, hingga pesan yang terpampang di transportasi umum, itu termasuk dalam kategori OOH.

Nah, seiring perkembangan teknologi, OOH berbasis digital makin marak di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Adapun, salah satu pemeran industri OOH terkemuka di Tanah Air ini adalah City Vision, Beauty. 

Terbaru, City Vision meluncurkan The Iconic Bundaran HI Digital Network, sebuah media iklan publik luar ruang.  The Iconic Bundaran HI Digital Network ini menjadi jaringan Digital Out of Home (DOOH) seluas 800 meter persegi pertama dan terbesar di Jakarta yang terdiri dari tiga LED eksterior raksasa -The Curved, The Ribbon, dan The Thamrin LED, serta dua LED interior berlokasi tepat di jantung Ibu Kota Jakarta. 

Sebagaimana kita ketahui, Beauty, Bundaran HI dikenal sebagai ikon Ibu Kota Jakarta, sehingga banyak masyarakat sering mengabadikan momen saat berada di sekitar Bundaran HI, baik di malam hari ataupun pagi hari saat Car Free Day di weekend. Dan rasanya, tiap datang ke area ini, kita wajib untuk mengabadikan momennya dengan berfoto di landscape Bundaran HI dan sekitarnya.

Meyrick Sumantri, Co-Founder City Vision, mengatakan, hadirnya The Iconic Bundaran HI Digital Network  ini terinspirasi dari Times Square, New York dan juga Piccadilly Circus, London. The Iconic Bundaran HI Digital Network ini pun diharapkan Meyrick, tak hanya menjadi media iklan luar ruang, tetapi juga menjadi daya tarik baru bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. 

“Harapan kami dengan menempatkannya di lokasi ikonik Jakarta dapat menjadi daya tarik hiburan Ibukota. Dengan ukurannya yang besar dan megah, serta menggabungkan dengan teknologi terkini seperti Augmented Reality, menjadikan The Iconic Bundaran HI Digital Network pilihan efektif bagi pengiklan untuk meningkatkan kesadaran akan sebuah merek serta interaksi dengan para calon konsumen,” tutur Meyrick, saat sesi press conference The Iconic Bundaran HI Digital Network, di Resto Osteria Gia, Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (14/12/2022).

Baca Juga: Alo Yoga Perluas Ekspansi di Indonesia dengan Membuka Plaza Indonesia Sanctuary, Simak Yuk Keseruannya!

Baca Juga: Kolaborasi Passion Jewelry & Devya Dental Clinic Tampil Elegan di Panggung PIFW 2024, Gimana Ya Penampakannya?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman: