Menu

Usung Keindahan dan Keberagaman Indonesia, Ini Kolaborasi Menawan dari Wardah dan 3 Jenama Fashion Lokal di Ajang Spotlight 2022

14 Desember 2022 20:30 WIB
Usung Keindahan dan Keberagaman Indonesia, Ini Kolaborasi Menawan dari Wardah dan 3 Jenama Fashion Lokal di Ajang Spotlight 2022

Wardah, turut memeriahkan event fashion show Spotlight Indonesia 'Celebrating Diversity', yang digelar di Great Hall Pos Bloc, Jakarta, Minggu (4/12/2022). (Istimewa/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, belum lama ini jenama kosmetik lokal, Wardah, turut memeriahkan event fashion show Spotlight Indonesia 'Celebrating Diversity', yang digelar di Great Hall Pos Bloc, Jakarta, Minggu (4/12/2022). Sebagai brand yang juga memiliki concern terhadap generasi muda, Wardah mengajak para generasi muda untuk melihat kekayaan budaya Indonesia melalui Spotlight 2022. 

Melalui partisipasinya di Spotlight 2022, brand kosmetik yang berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation ini juga ingin mendukung dengan memberikan ruang kreativitas bagi para desainer muda Indonesia untuk lebih ekspresif dalam menunjukkan hasil karyanya.

Oleh karena itu, Wardah mengangkat tema “Beauty Forward in Unity” yang masih menjadi bagian dari kampanye #BeautyMovesYou pada fashion show Wardah di Spotlight 2022. 

Wardah mengangkat tema “Beauty Forward in Unity” dalam Spotlight 2022 dengan berkolaborasi bersama 3 desainer Tanah Sir, yaitu Vanilla, Heaven Lights, dan Artkea Bloom. Dalam shownya tersebut, Wardah juga menampilkan 10 talents sepatu roda yang memperlihatkan kreativitas dan agility wanita Indonesia, khususnya generasi muda. 

“Kehadiran kami dalam Spotlight 2022 yang perdana diselenggarakan pada tahun ini merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen Wardah dalam menjadikan keberagaman sebagai sebuah peluang untuk mendukung industri fashion tanah air dan memperkenalkan keindahan budaya Indonesi,” tutur Elsa Maharani, selaku Head of Public Relations for Halal, Teens, Emerging Beauty and Personal Care, PT Paragon Technology & Innovation, saat ditemui HerStory, di Pos Bloc Jakarta, belum lama ini.

“Dalam kampanye #BeautyMovesYou, kami juga mendorong semua wanita Indonesia dengan latar belakang yang beragam untuk terus menjadi penggerak perubahan yang dapat memberikan manfaat untuk sesama,” lanjut Elsa.

Baca Juga: Sambut Ramadan, Wardah Dukung Wanita Melangkah Menuju Kebaikan Persiapkan Bulan Suci

Baca Juga: Buktikan Fashion Bukan Hanya Lifestyle, Wardah Hadirkan 4 Tema Makeup Look Sesuai Season Color yang Merepresentasikan Value Perempuan

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman:

Artikel Pilihan