Pada awal dekade 2000-an, Duo Ratu berjaya dengan lagu-lagu hits mereka. Kala itu grup vokal yang beranggotakan Maia dan Mulan ini merupakan penyanyi papan atas di tanah air. Setelah bubar, kini Maia Estianty dan Mulan Jameela fokus merintis karier dan kehidupan masing-masing. 

Sudah menjadi rahasia umum jika hubungan keduanya sempat memanas, lantaran Mulan diisukan menjadi duri dalam rumah tangga Maia dan Ahmad Dhani yang berakhir dengan perceraian.

Sampai sekarang, keduanya belum pernah tertangkap kamera sedang bersama atau bertatap muka. Meski begitu, baru-baru ini Maia tampak menyinggung nama mantan rekan duetnya tersebut, lho!

Hal ini terlihat dari tayangan di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, yang dikutip Kamis (26/11/2020). Saat itu Maia tengah berbincang dengan paranormal Denny Darko. Siapa sangka, Denny Darko malah meramal bahwa Duo Ratu akan kembali ke industri musik tanah air.

"Ini kalau prediksiku masih sama kayak kemarin. Duo Ratu akan kembali," ujar Denny.

Mendengar prediksi Denny Darko, Maia Estianty sontak kaget.

"Duo Ratu akan kembali?" ulang Maia Estianty.

Seperti yang diketahui, Ratu memang sempat berganti anggota beberapa kali. Mulai dari Pinkan Mambo, Mulan Jameela hingga Meychan.

"Sama Pinkan?" tanya Maia Estianty.

Namun Denny Darko enggan menjawab dan hanya diam. 

"Mey Chan?" tanya Maia Estianty kembali.

Denny meminta Maia menyebut nama mantan personel yang lain. Dirinya lantas menyinggung nama panggung Mulan Jameela dulu ketika masih tergabung di duo Ratu.

"Waduh, sama Mulan Kwok dong," kata Maia sembari tertawa dan menggaruk kepalanya.

"Kita tunggu nanti tanggal mainnya," komentar Denny Darko.

Jawaban tersebut membuat Maia semakin penasaran.

Baca Juga: Tissa Biani Disebut Mirip Mulan Jameela, Maia Estianty: Mirip Dewi Perssik...

"Beneran nih?" tanya Maia.