Kejujuran merupakan salah satu kunci utama dalam membangun hubungan yang harmonis. Tapi Beauty, tahu enggak sih berbohong demi membahagiakan pasangan itu boleh lho dilakukan. Karena terkadang, kejujuran bukanlah kebijakan terbaik. 

Contoh mudahnya, saat kamu memuji penampilan pasangan, padahal penampilannya belum tentu menarik bagi orang lain. Saat mengatakan kebohongan itu, gunakan frasa tertentu yang mungkin bisa membantu menjaga perdamaian antara kamu dan pasangan.

Berikut ini lima jenis kebohongan yang boleh dilakukan kepada pasangan dalam suatu hubungan, seperti yang dilansir dari laman Reader's Digest.

"Kamu benar"

Hentikan pertengkaran kecil sejak awal dengan cara mengalah. Bahkan, kalau kamu enggak setuju dengan pendapat pasangan sekali pun.

"Kamu tampak tampan"

Ketika kamu dan ia ingin pergi ke luar, biasanya pasangan akan meminta pendapat mengenai penampilannya. Kamu enggak perlu mengomel atau bahkan mengabaikannya.

Beauty, dia hanya meminta pendapatmu karena dia peduli dengan apa yang kamu pikirkan. Daripada menggunakan kesempatan ini untuk menjatuhkannya, lebih baik memujinya. Bagaimana pun juga, dia adalah orang yang kamu cintai saat ini.

Baca Juga: 5 Hal Ini Jauh Lebih Penting dalam Menjalin Hubungan, Bukan Cuma Sekadar Cinta!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas