Artis serta selebgram berinisial ST dan SH berhasil diringkus pihak yang berwajib terkait kasus prostitusi. Polisi pun membeberkan kronologi penangkapan keduanya di salah satu hotel bintang lima di kawasan Sunter, Jakarta Utara pada Selasa (24/11/2020) malam.

"Pada tanggal 24 November 2020 sekitar pukul 23.00 WIB anggota Polsek Tanjung Priok melakukan penangkapan dan penggeledahan sekaligus pemeriksaan terhadap dua orang (mucikari) yang diduga telah melakukan perdagangan terhadap orang atau manusia," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko kepada awak media di Polres Metro Jakarta Utara, Jumat (27/11/2020).

Setelah meringkus dua mucikari di lobby hotel, polisi pun lantas menggerebek ke dalam kamar hotel. Saat diciduk ST dan SH sedang berhubungan badan dengan satu orang pria atau biasa disebut thereesome.

"Pada saat ditangkap ternyata kedua wanita ini (SH dan ST) melakukan kegiatan asusila dengan cara perempuannya dua, laki-lakinya satu yang biasa disebut threesome," beber Kombes Sudjawarko.

Untuk mendapatkan pelayanan dari SH dan ST, pria hidung belang ini harus membayar sebesar Rp110 juta. SH dan ST masing-masing mendapatkan Rp30 juta dan sisanya untuk sang mucikari yang merupakan sepasang suami istri.

Baca Juga: Tania Ayu Tulis Pesan Bijak, Warganet Sindir Soal Rp75 Juta

Dalam kejadian itu pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa handphone, dompet, uang, alat kontrasepsi, dan seprai kamar hotel. Dua mucikari ditetapkan sebagai tersangka sedangan SH dan ST berstatus sebagai saksi.