Moms, sering terjaga di malam hari karena menjaga si kecil yang enggak tidur-tidur? Tentu saja hal tersebut membuatmu lapar.

Mungkin Moms bisa mencoba beberapa makanan di bawah ini untuk mengisi perut setelah memonitori anak-anak yang baru saja tidur. Atau bisa juga membuat masakan untuk menemani pekerjaan kamu yang masih numpuk.

1. Roti Goreng

Terdiri dari Roti, saus, keju & garam. Semua bahan yang umum ada di kulkas. Taruh keju parut di atas roti bersama dengan saus tomat dan garam di atasnya. Panaskan dalam wajan sebentar dan siap untuk disantap. Jika kamu malas menungg lama, roti ini juga bisa disantap tanpa dipanggang.

2. Es Semangka

Potong semangka seperti dadu dan berikan air secukupnya ke dalam gelas berisi potongan semangka. Minuman es semangka ini bisa membuat segar dan mengembalikan energi yang sudah hilang di malam hari.

3. Roti Pizza

Roti, kecap, sayuran cincang, keju parut, merica & garam. 

Moms, Pizza roti adalah menu terenak, tercepat dan camilan sehat. 

Dengan bahan-bahan di atas dan sedikit memanggang, kamu sudah bisa menjadi chef Italia dadakan di malam hari.

4. Wortel Panggang

Wortel, bawang putih, mentega & bumbu pilihan (bisa bumbu BBQ).

Berikan tampilan baru pada sayuran wortel yang membosankan dan ubah menjadi camilan yang disukai semua orang. Stik wortel ini bisa menjadi lebih pedas, lebih enak, dan sangat menggugah selera. 

5. Kentang Rebus Chatpati

Kentang, lemon, garam, lada, chat masala dan garam.

Baca Juga: Resep Simple Kwetiau Seafood, Menu Makan Malam Anti Ribet yang Cocok Disantap Bersama Keluarga

Kentang rebus ini hanya berbeda sedikit dengan kentang rebus biasa tanpa bumbu. Tapi rasanya sungguh sangat berbeda dengan kentang-kentang biasa. Bumbui kentang dengan chat masala, bumbu rempah dari India yang rasanya sangat kuat. Dijamin kentang rebusmu rasanya lebih enak.