Mellya Juniarti, baru-baru ini menanggapi netizen yang mendoakannya agar bisa rujuk kembali dengan Ustadz Abdul Somad (UAS). Setelah hampir setahun perceraian mereka, hal ini masih membuat banyak orang bertanya-tanya lantaran UAS dan Mellya memilih bungkam dan tak mengungkap alasan perceraian mereka ke publik.

Seperti yang diketahui UAS telah mengajukan permohonan cerai pada 12 Juli 2019. Kemudian, Pengadilan Agama Bangkinang mengabulkan permohonan tersebut pada 3 Desember 2019.

Lewat akun Instagram pribadinya, Mellya buka suara terkait rujuk dengan UAS. Hal ini berawal dari salah satu netizen yang mendoakan agar Mellya bisa rujuk dengan mantan suaminya tersebut. Netizen tersebut juga menanyakan bagaimana tanggapan Mellya terkait rujuk dengan UAS.

"Semua umat islam mendoakan lagi balikan dengan gurunda UAS. Apa tanggapan kakak?" tanya salah satu netizen di Instagram Stories Mellya dalam akun @mizyanhadziq, dikutip Senin (30/11/2020).

Menanggapi pertanyaan tersebut, Mellya memilih untuk menjawabnya dengan bijak. Menurutnya perihal jodoh semua itu ditentukan oleh Allah SWT. Ia sendiri tak bisa memaksakan sesuatu yang bukan menjadi takdirnya.

"Jodoh, maut dan rezeki itu sudah tertulis di lauhul mahfudz... Allah tahu mana yang terbaik untuk hambanya...," jawab Mellya.

Lebih lanjut, ia juga menambahkan bahwa yang baik menurut manusia belum tentu baik untuk Allah SWT.

"Allah athu mana yang terbaik untuk hamba-Nya. Yang baik menurut kita belum tentu baik menurut Allah. Yang terbaik menurut Allah pasti baik untuk kita," lanjutnya.

Di akhir jawabannya, Mellya mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada Allah SWT.

"Urusan ini saya serahkan sama Allah. Apa mau Allah sajalah," tutupnya sambil menyertakan emoji tersenyum.