Beauty, mungkin banyak di antara kamu yang pernah merasakan jatuh cinta begitu mendalam kepada seseorang. Saat mulai mencintai seseorang, menghentikan rasa itu tampaknya enggak bisa kamu lakukan. Kehilangannya pun rasanya enggak sanggup untuk kamu bayangkan.  Lalu bagaimana kalau dia justru enggak memiliki perasaan yang sama denganmu?

Dalam hubungan asmara, kondisi seperti ini sering disebut sebagai cinta yang bertepuk sebelah tangan. Mencintai seseorang yang sama sekali enggak ada rasa denganmu dan menahan segala perasaan yang bergejolak di dalam dada, itu memang bukanlah perkara yang mudah.

Mungkin, banyak di antara kamu yang enggak menyadari kalau cintamu tak terbalas olehnya. Nah, biar enggak terlalu berharap, kamu harus tahu apa saja tanda-tanda cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Berikut HerStory rangkum dari berbagai sumber, Senin (30/11/2020), empat hal yang menandakan kalau cintamu bertepuk sebelah tangan.

Selalu kamu yang memulai komunikasi

Komunikasi merupakan hal terpenting dalam menjalin suatu hubungan. Kalau selama ini hanya kamu yang memulai komunikasi lebih dulu, menanyakan kabar dan kesehariannya, ini bisa menjadi pertanda kalau cintamu bertepuk sebelah tangan.

Hanya kamu yang mau menjaga komunikasi, sedangkan dia sering mengabaikan hal tersebut. Hubungan yang kamu jalin bisa dikatakan belum berhasil lantaran enggak bisa saling menjaga komunikasi satu sama lain.

Baca Juga: Jangan Dimusuhi, 5 Hal Ini Perlu Kamu Lakukan Ketika Enggak Suka dengan Teman-Teman Si Doi